Otomotif

3.000 Supercab DFSK Buatan Pabrik Cikande akan Diekspor ke Filipina

Avatar
Written by Fatika Mutiara

PT Sokonindo Automobile (DFSK) bekerjasama dengan perusahaan otomotif lokal Filipina yakni QSJ Motors Philippine. Melalui kerjasama tersebut DFSK akan memenuhi pengadaan kendaraan komersial ringan di Filipina, sekaligus sebagai penanda awal ekspor DFSK Indonesia ke Filipina. Pada Forum Ekonomi dan Perdagangan Filipina negara ASEAN, DFSK akan memboyong Super Cab yang merupakan kendaraan pick up dan handal produksi pabrik Cikande Serang, Indonesia ke Filipina melalui QSJ Motors.

Kerjasama ini juga untuk memperkenalkan, mendistribusikan dan memasarkan 3.000 unit DFSK Super Cab 1.3 L Turbo Diesel yang didatangkan secara completely built up (CBU) ke Filipina. "Kerjasama ini menjadi momentum penting karena akan berdampak panjang bagi kedua belah pihak dan membuka peluang baru untuk kerja sama yang saling menguntungkan," tutur CEO PT Sokonindo Automobile, Pang Hai seperti dalam keterangan resminya, Rabu (18/9/2019). Misi ekspor PT Sokonindo Automobile ke pasar ASEAN ini merupakan bagian dari rencana awal investasi SOKON Group untuk membangun pusat produksi berstandar industri 4.0 di Indonesia.

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment