Travel

5 Pengalaman Aneh di Tokyo, Termasuk Menari dengan Monster Kawaii

Avatar
Written by Fatika Mutiara

Jika kamu bosan dengan liburan yang biasa, kamu wajib berkunjung ke Tokyo. Tokyo Jepang sudah lama dikenal akan keanehannya. Keanehan ini yang menjadikan Tokyo populer di kalangan wisatawan dunia.

Di Kawaii Monster Cafe dekat Takeshita Street, kamu akan bertemu dengan monster kawaii yang mempersonifikasikan semangat Harajuku dan subkultur yang pernah berkembang di sana. Duduklah di satu dari empat kamar bertema unik dan nikmati ramuan pelangi gila, mulai dari pasta dan kue hingga minuman alkemis. Selain bisa menikmati makanannya yang tidak biasa, kamu juga bisa mencoba pengalaman menari dengan para monster kawaii.

Tokyo terkenal dengan kafe kafe hewannya , tempat orang dapat menghabiskan waktu bersama hewan peliharaan tanpa semua komitmen. Dari reptil keren dan kelinci yang tenang hingga hewan peliharaan rumahan yang lebih akrab. Mungkin anjing dan kucing sangat umum, jadi mengapa tidak minum dengan burung hantu?

Maid Cafe bisa kamu temukan dengan mudah di Akihabara, pusat budaya manga dan anime Tokyo . Berjalan di sepanjang jalanan utama dan biarkan pelayan cafe yang mengenakan seragam menunjukkan jalan, atau berjalan jalan saja sampai kamu menemukan satu yang menarik perhatian. Maid Cafe adalah pengalaman yang menyenangkan, aman dan benar benar unik.

Hotel hotel kapsul telah ada selama beberapa dekade, tetapi pendekatan mereka yang sederhana terhadap akomodasi masih menarik pengunjung dari seluruh dunia. Kamu bisa menemukan banyak hotel kapsul di Tokyo. Shinjuku's Robot Restaurant adalah segalanya yang kamu harapkan dari sebuah malam di Tokyo.

Restoran ini sesuai dengan temanya, menawarkan dekorasi metalik dan berwarna cerah hingga suvenir robot yang menggemaskan yang bisa kamu ambil saat keluar.

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment