PT Sokonindo Automobile menawarkan DFSK Gelora Ambulans ke konsumen Tanah Air menggunakan basis model blind van. DFSK bekerja sama dengan karoseri spesialis pembuat ambulans yakni Ambulance Pintar Indonesia (API). Baik DFSK dan API menawarkan lima varian ambulans dengan berbagai spesifikasi berbeda beda, termasuk di dalamnya DFSK Gelora Ambulans Jenazah.

Spesifikasi yang ditawarkan ini mencakup ubahan di sektor eksterior dan interior. Di sektor eksterior, Ambulans DFSK Gelora bisa dilengkapi dengan LED Light Bar Oval, Sirene, Spotlight, Logo dan Tulisan Standar ‘Ambulance’. Sedangkan untuk interiornya terdapat pilihan Landasan Stretcher, Lampu Operasi, Tabung Oksigen, Kotak P3K, Gantungan Infus dan berbagai kebutuhan lainnya yang dibutuhkan oleh kendaraan ambulans.

Deputy Marketing Director Sokonindo Automobile, Major Qin mengatakan pihaknya melihat bahwasanya DFSK Gelora sangat cocok dijadikan kendaraan ambulans karena memiliki kemampuan yang memadai, mulai dari ukuran kabin, performa, sampai kenyamanannya. "Gelora sangat mudah untuk dijadikan ambulans dan siap untuk menjadi solusi kebutuhan konsumen kami akan kendaraan ambulans dengan berbagai spesifikasi yang dibutuhkan," tutur Major Qin, Senin (9/11/2020). "Konsumen sudah bisa memesan DFSK Gelora Ambulans ini di 90 jaringan resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Para tenaga penjual kami akan dengan senang hati melayani dan memenuhi kebutuhan konsumen kami akan kendaraan ambulans DFSK Gelora serta kebutuhan akan kendaraan kendaraan DFSK lainnya," ungkap Major Qin.

Berikut tipe dan harga DFSK Gelora Ambulans, on the road DKI Jakarta : 1. DFSK Gelora Ambulans Deluxe dijual seharga Rp 244,9 juta. 2. DFSK Gelora Ambulans Standard ditawarkan dengan harga Rp 233,9 juta.

3. DFSK Gelora Ambulans Standard 1 dijual Rp 227,85 juta. 4. DFSK Gelora Ambulans Economy dijual seharga Rp 225,1 juta. 5. DFSK Gelora Ambulans Jenazah dibanderol Rp 219,6 juta.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published.