Travel

7 Tempat Wisata Terbaik di Dunia Cocok buat Destinasi Liburan Natal & Tahun Baru 2020

Avatar
Written by Fatika Mutiara

Simak tujuh destinasi wisata liburan Natal dan Tahun Baru 2020 terbaik di dunia berikut ini. Apa rencanamu untuk menghabiskan waktu liburan Natal dan Tahun Baru 2020? Menjelang akhir tahun, beberapa tempat wisata terbaik di dunia ini menawarkan suasana dan keindahan yang bisa dinikmati bersama keluarga dan orang terdekat.

Seperti The Champs Elysées di Paris yang memukau, hingga acaraThree Kings Paradedi Madrid, Spanyol. Merayakan momen Natal dan Tahun Baru 2020 di Paris akan membuat suasana semakin romantis. Selama Natal dan Tahun Baru, The Champs Elysées akan dihiasi dengan lampu Natal yang menakjubkan.

Tahun ini, kemeriahan diThe Champs Elysées hadir lebih awal yakni mulai tanggal 20 November 2019 lalu. Kamu dapat mengambil selfie ultra Instagrammable setiap hari antara jam 5 sore dan 2 pagi. Sementara pada tanggal 24 dan 31 Desember 2019, lampu akan menyala sepanjang malam.

Bersiaplah untuk beberapa tradisi unik jika berlibur di Spanyol padatahun baru. Perayaanmalam tahun baruyang besar di Barcelona berlangsung di Placa d'Espanya di Montjuic. Peringatan tahun baru dan akan dimeriahkan dengan bunyi lonceng tengah malam, di sana semua orang merayakan dengan makan anggur.

London bisa menjadi salah satu tujuan Natal utama tahun ini. Alasannya adalah, Southbank Center yang bertempat di Pasar Musim Dingin selalu menarik perhatian. Gubuk gubuk kayu yang lucu berjejer di Sungai Thames, menjual segala macam makanan, hadiah kerajinan tangan, dan anggur.

Berjalan jalan di bawah lampu Natal, membawa anggur di tangan, pasti suasana akan terasa meriah. Pasar musim dingin digelar dari 8 November 2019 hingga5 Januari 2020. Kembang apimalam tahun baru diLondon oleh London Eye selalu spektakuler dan ramai pengunjung.

Untuk mendapatkan tempat, kamu harus datang berjam jam lebih awal. Namun jika kamu tidak suka suasana keramaian dan penuh sesak, kamu bisa menuju Parliament Hill di Hampstead Heath. Di sana akan mendapatpemandangan kembang api yang fantastis dari seluruh penjuru kota.

Pasar tradisional Jerman membuatmu merasakan semua dalam suasana Natal. Ada lebih dari 70 pasar Natal yang dapat dipilih di ibukota Jerman. 'Winter World' di Potsdamer Platz adalah salah satu yang terbaik tahun ini.

Pasar Natal ini sudah berlangsung sejak 25 November 2019 hingga 26 Desember 2019. Di Potsdamer Platz akan ada penampilanlintasan toboggan setinggi 12 meter. Jika berada di Berlin untuk rayakan tahun baru, dapat menemukan perayaan besar di sekitar Gerbang Brandenburg.

Di sana perayaan tahun baru akan dimeriahkan dengan kembang api yang spektakuler di tengah malam. Selain itu akan dan acara hiburan yang digelar mulai dari jam 7 malam. New York menjadi destinasi memukau untuk Natal.

Biasanya akan ada pertunjukan Spektakuler Natal dari Radio City Rockettes dan pohon Natal ginormous di Rockefeller Center . Kamu bisamenikmati koktail 'Muletide' di bar koktail munculan Miracle, atau bersantai di pantai kota. Suasana akan semakin lengkap dengan pemandangan pohon palem di Sippin Santa's Surf Shack.

Jika kamu mengkhawatirkan cuaca padaNatal, Sydney menjadi tujuan yang tepat untuk liburan Natal dan Tahun baru 2020. Suhu rata rata di bulan Desember adalah 22 derajat celcius, sedangkan sinar matahari mulai muncul sekitar pukul 9 pagi. Salah satu destinasi keluarga di Sydney adalahBondi Beach, lokasi ini cocok untuk kamu yang suka pesta barbekyu.

Namun jika kamu lebih suka berpesta, Paviliun dengan DJ live dan hiburan bisa jadi pilihan. Kamubisa nikmati acara Tahun Baru spektakuler di Sydney ada pertunjukan api dan cahaya setiap jam di Darling Harbour mulai jam 1 siang. Pertunjukan kembang api kedua digelar jam 9 malam dan tengah malam pergantian tahun.

Spanyol adalah negara dengan mayoritas penduduk Katolik, tak heran jika di sana suasana natal sangat terasa. Di seluruh Madrid pada bulan Desember, akan banyak adegan kelahiran dan dibuat di gedung gedung publik. Beberapa di antaranya merupakan pertunjukan penggambaran yang luar biasa.

Misalnya di Palacio de Cibeles yang notabene yang menjadi kantor pos termegah di Madrid, pernah dibangun menampilkan lebih dari 200 penggambaran besar besaran seluruh Bethlehem. Dan jika mengatur waktu liburan untuk minggu pertama tahun baru,kamu dapat mengikuti Three Kings Parade yang digelar pada 5 Januari. Three Kings Parade akan bertaburhadiah untuk anak anak pada 6 Januari.

Akhir acara ditandai dengan tampilan kembang api yang cukup besar.

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment