Travel

Ada Tanduk hingga Cetakan Waffle 10 Benda Aneh Ini Bisa Lolos Screening Keamanan Bandara

Avatar
Written by Fatika Mutiara

Benda benda aneh ternyata bisa lolos screening keamanan bandara dan diperbolehkan masuk ke dalam pesawat. Ada beberapa benda yang tak lazim dibawa saat berpergiannaik pesawat, namun sebenarnya diperbolehkan. Meskipunsering ditemui, sangat jarang wisatawan yang berpergian membawa barang barang ini.

Benda benda yang terkesan anehdibawa masuk ke bandara ini mulai dari tanduk, replika tengkorak, ikan hidup, hingga cetakan kue waffle. Bila kamu membawa tanduk sebagai oleh oleh traveling, jangan takut karena tanduk menjadi salah satu barang yang diperbolehkan untuk dibawa. Namun, kamu perlu mengecek maskapai penerbangan yang digunakan apakah tanduk bisa dibawa ke bagasi kabin pesawat atau tidak.

Benda aneh kedua yang diperbolehkan dibawa adalah replika tulang dan tengkorak. Membawa replika tulang dan tengkorak diperbolehkan sehingga lolos dari pihak keamanan bandara. Walaupun menjadi barang bawaan yang tak lazim, ada beberapa traveler yang membawa bola ke bandara dan masuk dalam pesawat.

Beberapa jenis bola yang diizinkan, seperti bola basket, baseball, bola bowling, dan bola kaki. Bila kamu membawa bola ke dalam bandara, jangan mengganggu ketenangan penumpang lainnya, ya! Rantai dan pompa sepeda juga diizinkan dan lolos dari pengamanan bandara.

Namun, bila kamu ingin membawa sepeda ke dalam pesawat, sebaiknya periksa kebijakan maskapai terlebih dahulu. Banyak maskapai penerbangan mengizinkanmu membawa sepeda, namun beberapa lainnya membutuhkan ketentuan khusus. Jika kamu hendak membawa oleh oleh berupa mesin pembuat roti untuk temanmu, kamu tidak perlu kuatir akan disita oleh pihak bandara.

Pasalnya, mesin pembuat roti menjadi salah satu benda aneh yang lolos dari pengamanan bandara. Sebenarnya membawa telur segar diperbolehkan saja. Namun, sebaiknya hal ini jangan kamu lakukan karena beresiko pecah dan membuat isi tasmu menjadi bau dan berlendir.

Lightsaber atau pedang laser ala film Star Wars juga diperbolehkan untuk masuk ke dalam pesawat. Hal ini karena light saber tidak menggunakan laser sungguhan seperti yang dapat dilakukan di film Stars Wars. Ikan hidup yang ditaruhkan pada container bening juga lolos screening dari keamanan bandara.

Kamu pun bisa membawa ikan hidup ke dalam pesawat dan terbang menuju tempat yang kamu inginkan. Namun, membawa ikan hidup dalam perjalananmu akan sangat merepotan. Bila kamu seorang tatto artist dan ingin berpergian menggunakan pesawat, jangan takut peralatanmu tidak bisa masuk bandara.

Pasalnya, mesin pembuat tatto juga diperbolehkan untuk dibawa masuk ke dalam pesawat. Meskipun jarang terjadi, ada beberapa orang yang membawa cetakan kue waffle ke dalam pesawat. Kamu juga bisa melakukan hal yang sama, cetakan kue waffle ini merupakan salah satu benda yang lolos dari screening keamanan bandara.

Itu tadi daftar 10 benda aneh yang diperbolehkan dan lolos dari keamanan bandara. Bila kamu ingin membawa benda benda yang tak lazim tersebut, periksalah kembali dari maskapai pesawat yang kamu gunakan supaya perjalananmu tetap menyenangkan.

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment