Film The Man with The Iron Fists akan tayang di Big Movies GTV malam ini, pukul 22.00 WIB, Jumat (20/11/2020). Film seni bela diri Amerika tahun 2012 ini mengisahkan tentang aksi penyelamatan yang dilakukan Blacksmith (RZA). Blacksmith merupakan seorang pande besi yang pintar membuat senjata.

Dia berusaha membantu putra klan Lion, bernamaZen Yi(Rick Yune). Para bintang yang berperan, di antaranya RZA,Russell Crowe,Cung Le,Lucy Liu,Byron Mann,Rick Yune,Dave Bautista, danJamie Chung. Film ini dirilis di Amerika Utara pada tanggal 2 November 2012.

The Man with the Iron Fists disutradarai RZA dan ditulis oleh RZA dan Eli Roth. Dikutip , sebanyak 60.158 pengguna IMDb telah memberikan suara 5.4 / 10. Dikisahkan, ada seorang pria yang bernama Blacksmith (RZA) memiliki kemampuan membuat senjata.

Seorang pande besi itu tinggal di sebuah desa di Hutan. Ia berusaha membantu putra Gold Lion yang ingin membalas dendam akibat kematian ayahnya. Di mana sebelumnya, di Jungle Village pemimpin klan Lion, yakni Gold Lion ditugaskan melindungi emas dari kejahatan.

Ketika perjalanan, dia justru dikhianati oleh dua anggota klan, Silver Lion (Byron Mann) dan Bronze Lion (Cung Le). Hingga putra Gold Lion yang bernama Zen Yi (Rick Yune) ingin membalas dendamnya. Ia berusaha membalas dendam dan pergi ke Jungle Village menemui Silver Lion dan Bronze Lion.

Namun, Silver Lion meminta Brass Body (David Bautista) menghabisi Zen Yi. Berbagai rintangan pun harus dihadapi Zen Yi untuk mengalahkan Brass. Melihat kejadian ini, Blacksmith mencoba menyelamatkan Zen Yi.

Lalu, bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan film The Man with The Iron Fists yang tayang di Big Movies GTV malam ini, pukul 22.00 WIB. 2013

Nominasi: Black Reel Awards kategori Best Song Golden Trailer Awards kategori Best Wildposts

Guild of Music Supervisors Awards kategori Best Music Supervision for Films Budgeted Under 25 Million Dollars

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published.