Seleb

Akui Sempat Stres karena 3 Bulan Tak Ada Job Ini Kabar Terbaru Daus Mini Lama Tak Eksis di TV

Avatar
Written by Fatika Mutiara

Lama tidak terlihat di layar kaca, komedian Daus Mini kini kembali tampil menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi swasta. Daus Mini membeberkan kabar terbarunya, termasuk kehidupan rumah tangga. Tak hanya itu, Daus Mini juga mengungkap soal karirnya.

Selama pandemi Covid 19 di Indonesia, Daus Mini rupanya sempat mengalami stres. Hal itu lantaran kondisi keuangannya yang menurun. Daus Mini bahkan mengaku berbulan bulan tak memperoleh pekerjaan.

Hal itu yang membuat dirinya stres. Terlebih ia harus menghidupi keluarga kecilnya. Kembali tampil di layar kaca, Daus Mini berujar bahwa kesempatan itu menjadi pekerjaan pertamanya selama pandemi.

Saat diwawancarai usai acara, Daus Mini memberi kabar terbaru tentangnya. Berikut kabar terbaru Daus Mini : Daus Mini dan istrinya, Shelviana Hana Wijaya, mengaku tengah menjalani program kehamilan.

Menurut Daus, sejak awal menikah dengan Shelviana, ia tak ada kata menunda untuk urusan kehamilan. "Dari awal kami berkenalan sampai kami akhirnya menikah, ya kami memang dari awal tidak menunda nunda kehamilan," ucap Daus Mini di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020). Meski belum membuahkan hasil, Daus Mini tak pernah berhenti untuk berusaha mendapatkan momongan.

Daus Mini berterima kasih kepada Dokter Boyke yang telah memberinya banyak masukan cara untuk mempermudah mendapat momongan. Usai bertemu Dokter Boyke, Daus Mini menjadi tahu bahwa untuk mendapatkan momongan dengan baik ada aspek penunjang yang harus dipenuhi. Adapun, Daus Mini dan Shelviana menikah pada Desember 2018.

Pernikahan itu menjadi pernikahan yang ketiga bagi Daus Mini. Daus Mini mengaku sempat mengalami perubahan kondisi emosional selama pandemiCovid 19. Perubahan ini terjadi karena banyak rutinitas berubah total, mulai dari pekerjaan dan kegiatan di rumah.

"Karena kondisi seperti ini, ya, bisa dibilang jadi kebawa suasana," ucap Daus Mini. Bahkan, Daus Mini mengaku, sempat stres dengan perubahan kondisi dampak pandemi. Daus berujar, ia bersyukur kini kembali tampil di televisi setelah berbulan bulan sepi kegiatan.

"Bukan main gitu kan (rasakan stres). Apalagi ini baru pertama kali istilahnya nongol di TV. Selama kurang lebih 3 bulan masa Covid 19," ucap Daus Mini.

"Tapi alhamdulillah nongol lagi di TV. Ya, ibaratnya setor muka lagi," ujarnya menambahkan. Daus Mini mengaku terdampak pandemi Covid 19.

Menurut Daus, salah satu yang paling terlihat adalah soal tawaran pekerjaan yang tak lagi berdatangan. Hal itu, kata Daus Mini, berdampak serius pada keuangannya. "Pasti semakin hari (keuangan) semakin berkurang, jadi argo setiap hari keluar kan, uang jajan.

Biarpun mal pada tutup kafe tutup, ya, namanya kami biasa ngemil, ya mau enggak mau kan pakai (uang) tabungan," ucap Daus Mini. Daus mengatakan, banyak jadwal tampil yang sudah tersusun jadi berantakan karena banyak acara yang tak bisa digelar di tengah pandemivirus corona. Selain itu, Daus menambahkan, sudah tiga bulan tak menerima pekerjaan karena pandemi Covid 19.

Meski demikian, Daus Mini tak mau ambil pusing dengan keadaan yang ada. Ia dan istrinya tetap mencari sisi positif. "Mau enggak mau kan kerjaan berkurang, ya mau gimana. Kami mau nyalahkan siapa?

Ya sudah kami ambil hikmahnya begitu," ucap Daus Mini.

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment