Sport

Api Melalap Seluruh Motor dari Para Tim MotoE: Termasuk Motor Sete Gibernau dan Bradley Smith

Avatar
Written by Fatika Mutiara

Kabar buruk menimpa kejuaraan dunia MotoE yang akan melangsungkan sesi tes resmi hari kedua di Jerez, Spanyol. Paddock MotoE yang menjadi tempat penyimpanan motor dikabarkan sudah dilalap si jago merah pada Kamis (14/3/2019) pukul 00.15 waktu setempat atau pukul 06.00 WIB. Dilansir BolaSport.com dari Autosport , akibat kebakaran tersebut seluruh motor dari para tim MotoE yaitu sebanyak 18 motor hangus terbakar.

Tak hanya motor yang hangus terbakar, kabarnya api juga menghanguskan sebagian besar perangkat yang akan digunakan untuk kejuaraan MotoE. Pihak penyelenggara sudah mengonfirmasi saat ini mereka sedang melakukan investigasi lebih lanjut soal hal ini. Beruntung tidak ada korban dalam insiden kebakaran paddock baru ini.

Sejatinya, para tim akan melakoni sesi tes hari kedua menjelang bergulirnya musim baru MotoE 2019 di Sirkuit Circuito de Jerez Ángel Nieto, Spanyol. Namun, sesi tes hari kedua tersebut akan dibatalkan karena insiden kebakaran ini dan para pembalap seperti Sete Gibernau, Bradley Smith, dan Xavier Simeon harus rela kehilangan motornya lebih awal. MotoE 2019 sendiri rencananya bakal digelar pertama kali pada 3 5 Mei mendatang.

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment