Bisnis

Askrindo Gaet Bank Kalteng Pasarkan Produk Asuransi di Kalimantan Tengah

Avatar
Written by Fatika Mutiara

PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero) melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Tengah tentang pemanfaatan produk asuransi umum, asuransi kredit serta produk kontra bank garansi di Graha Askrindo, Kemayoran, Jakarta, Senin (7/10/2019). Penandatangan dilakukan oleh Direktur Operasional Ritel PT Askrindo, Anton F Siregar dan Direktur Pemasaran, Bisnis dan Usaha Syariah Bank Kalteng, Djoni Widjanarko Kridaso. Direktur Operasional Ritel PT Askrindo, Anton F Siregar mengatakan, Askrindo dan Bank Kalteng menjalin kerjasama beberapa produk yaitu, Asuransi Umum, Asuransi Kredit Konsumtif / Multiguna, Asuransi Kredit Project Financing, Asuransi Kredit UMKM, Asuransi Kredit KPRS, Asuransi Kredit KPR Umum, dan Penjaminan Bank Garansi.

"Kedepan kerjasama yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak ini akan kita tingkatkan lagi karena dari beberapa paparan pihak Bank Kalteng masih banyak potensi yang bisa kita kerjasama kan bersama," ungkapnya. Dirinya juga menyampaikan, kekuatan perbankan daerah itu sangat bagus dan potensinya juga luar biasa karena di daerah itu captive market mereka sangat baik seperti pinjaman untuk kesejahteraan karyawan atau pembelian rumah serta kebutuhan lainnya. Direktur Pemasaran, Bisnis dan Usaha Syariah Bank Kalteng, Djoni Widjanarko Kridaso menjelaskan, Bank Kalteng memiliki prospek bisnis bagus, khususnya di pembiayaan plasma sawit.

"Ke depan kerjasama kedua belah pihak ini dapat saling menguntungkan serta kita juga berharap nantinya akan terjalin kerjasama lainnya antara Askrindo dan Bank Kalteng," ujarnya.

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment