Seleb

Ayu Ting Ting Pamer Foto Bareng Aktor Turki, Ivan Gunawan: Itu Orang Cari Followers Deh

Avatar
Written by Fatika Mutiara

Pendangdut Ayu Ting Ting memamerkan potret kebersamaanya dengan aktor Turki, Emre Kivilcim. Potret tersebut diunggah Ayu Ting Ting di media sosial, Instagramnya pada Sabtu (12/4/2019). Kebersamaan Ayu Ting Ting dan aktor yang namanya melambung di Indonesia berkat serial TV Elif itu membuat netizen heboh.

Sebagian besar netizen menyebut Ayu Ting Ting dan Emre Kivilcim terlihat cocok. Potret tersebut rupanya berhasil menganggu hari hari Ivan Gunawan. Ivan Gunawan terlihat cemburu saat melihat potret Ting Ting Ayu tersebut.

"Feeling gue itu orang Turki cari followers, deh," komentar Ivan Gunawan. Ruben Onsu beberapa kali berusaha meyakinkan Igun bahwa kemungkinan Ayu Ting Ting dan pria Turki tersebut hanya berteman. "Elu yang kuat. Itu paling cuma berteman atau apa. Kita positif aja," ungkap Ruben Onsu sambil memeluk Ivan Gunawan.

"Cuma bertemu doang. Itu kan stausnya senang sekali bertemu," timpal Wendy Cagur. Namun Ivan Gunawan tetap menunjukkan kekesalannya. "Oh yaudah iya iya iya," sahut Ivan Gunawan.

Ruben juga menjelaskan jika Ivan Gunawan menghubungi dirinya sesaat setelah Ayu Ting Ting mengunggah foto tersebut. "Dia telepon gue cuma gini, 'heh lo lihat tu si Ayu postingannya' gue pikir kenapa," ungkap Ruben Onsu. "Pas gue lihat, oh yang kayak gitu ternyata buat dia (Igun) gelisah," lanjutnya.

Seakan menambah situasi semakin panas, Wendy menujukkan jika postingan tersebut mendapat balasan dari Emre Kivilcim. Merasa tak terima, Ivan Gunawan dan Ruben Onsu kompak mengatakan jika mungkin balasan tersebut ditulis sendiri oleh Ayu Ting Ting. Namun, komentar dari pedangdut Iis Dahlia membuat Igun marah marah.

Meski hanya menuliskan komentar, 'hmmmmm' hal itu membuat Ivan Gunawan panas. "Nih emang dasar ya pembawa acara gosip pagi pagi ikut nimbrung. Biar panjang urusannya," komentar Ivan Gunawan sambil marah marah. Wah Ivan Gunawan cemburu nih ya?

Pedangdut Ayu Ting Ting menceritakan dirinya dan sang adik Syifa sempat diturunkan pihak maskapai dari pesawat di Bandara Turki. Hal tersebut disampaikan Ayu Ting Ting di media sosial, Instagramnya pada Minggu (14/4/2019). Tak cuma itu, saat ditemui awak media Ayu Ting Ting mengaku sempat 'terkatung katung' di Turki selama satu hari.

Ayu Ting Ting akhirnya dapat kembali ke Indonesia setelah mengambil sebuah keputusan besar. "Alhamdulillah akhirnya sehari saya diem ke sana akhirnya bisa balik ke Jakarta," ucapnya. Ayu Ting Ting lantas menerangkan bahwa kala itu di Turki ada sebuah masalah yang ia tidak tahu.

Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu menerangkan bahwa dirinya telah naik ke dalam pesawat dan sempat tertidur beberapa jam. Saat membuka mata, Ayu Ting Ting mengira jika dirinya telah sampai di tanah air. Namun ternyata ia masih berada di Turki.

Selang beberapa saat kemudian, seluruh penumpang pesawat tersebut disuruh turun. "Iya trouble kemarin saya juga nggak tahu kan kita berangkat dari Turki seharusnya tanggal 13 kalo nggak salah, tiba tiba saya sudah di pesawat saya tidur ternyata lama juga," ungkap Ayu Ting Ting. "Saya nunggu, saya pikir udah sampai, ternyata belum berangkat, masih di Turki Turki aja, saya pikir nunggu apa atau kesalahan apa, nggak tahunya disuruh turun semua, semuanya, nggak cuma orang Indonesia tapi campur," ungkap Ayu Ting Ting.

Pihak maskapai menerangkan bahwa ada kru yang dianggap ilegal. Ayu Ting Ting bersama penumpang lainnya pun dijanjikan untuk bisa terbang keeseokan harinya. "Awalnya mereka bilang krunya dianggap ilegal dan nggak bisa terbang katanya, terus kita bingung, kita mau pulang pake apa," papar Ayu.

"Terus mereka ngejanjiin besok pagi bisa pulang jam 9 terus kita tenang tenang," lanjut Ayu. Pelantun tembang 'Sambalado' itu mengaku masih cukup tenang. Hingga akhirnya setelah berselang satu hari, belum ada kepastian dari pihak maskapai.

Merasa geram, Ayu Ting Ting akhirnya mengambil sebuah keputusan besar. Ia menghubungi pihak manager untuk memesankan tiket pesawat lain agar dapat kembali ke tanah air. "Gue tenang tenang ngikutin aja, terus jam 7 sampai jam 8 nggak ada kabar, waduh nggak bener nih terus diundur diundur," lanjutnya.

"Terus gue langsung telfon manager gue, lu cari deh pesawat apa aja yang penting gue sama adek gue bisa balik, gue mau balik sekarang, bagasi sama apa gue titipin semua di jamaah karena ada 15 an orang kan," ujar Ayu. Menurut Ayu Ting Ting, pihak maskapai kembali menjanjikan untuk bisa terbang pada tangal 16 april mendatang. Namun karena takut dengan ketidakpastian, Ayu Ting Ting lantas pulang ke tanah air menggunakan pesawat lainnya.

"Kalo ngikutin itu, tanggal 16 baru pulang, tapi saya takut nggak pasti juga, saya beraniin pulang berdua, terus udah deh sampai di Jakarta," pungkasnya. (*)

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment