Internasional

Begini Tanggapan Pemilik Asli Potret Fotonya Dipakai Nenek-nenek buat Menipu Pemuda Agar Dinikahi

Avatar
Written by Fatika Mutiara

Wanita cantik pemilik foto asli yang dipakai nenek nenek untuk menipu pemuda bernama Yusuf akhirnya curhat mengenai kasus ini Viral pemberitaan pemuda bernama Yusuf tertipu wanita yang dipacarinya ternyata bukan wanita cantik sesuai di profil Facebook. Yusuf adalah seorang Buruh Migran Indonesia (BMI) yang berkerja di Korea Selatan.

Yusuf telah menjalani pacaran selama 2 tahun dengan wanita cantik yang dikenalnya di Facebook. Wanita tersebut bekerja di Taiwan dan mereka belum pernah bertemu alias menjalani hubungan jarak jauh. Selama berhubungan, wanita tersebut terkadang sulit diajak video call atau apabila video call selalu mengenakan cadar.

Bahkan, Yusuf juga sering memberikan uang kepada wanita tersebut yang apabila dijumlahkan mencapai 10 juta rupiah. Uang tersebut dipakai oleh sang wanita untuk membeli kebutuhan kesehariannya dan biaya pulang pergi. "Ada itu minta buat make up atau apa gitu, ya itu katanya buat ongkos pesawat dia gak punya terus aku kasih buat PP (Pulang Pergi)" ucap Yusuf.

Ketika bertemu langsung, Yusuf pun sangat terkejut melihat kekasihnya. Pasalnya, wajah wanita tersebut sangat berbeda dengan foto foto yang ada di Facebook. Bahkan, wanita tersebut usianya tak lagi muda alias mendekati nenek nenek.

Keduanya memiliki usia yang sangat terpaut jauh bahkan rekan Yusuf mengatakan usianya lebih tua dari Ibu rekan Yusuf tersebut. Akhirnya, Yusuf pun membatalkan pernikahannya dengan wanita tersebut karena merasa ditipu. Kemudian, wanita pemilik foto asli yang dipakai oleh Yusuf tersebut angkat bicara.

Pemilik foto tersebut adalah seorang perias pengantin yang bernama Intan Permata. Melalui Facebooknya, 'Intan Permata Rias Pengantin' , dirinya kaget melihat foto foto lawasnya menjadi viral. Intan Permata menulis dirinya tak menyangka fotonya dipakai oleh seorang nenek untuk menipu pria.

Foto foto tersebut adalah foto dirinya ketika masih di bangku kuliah. Dirinya juga mengungkapkan jika foto foto tersebut sudah dihapusnya dari media sosial Instagram. Intan Permata juga berujar apabila dirinya tak lagi memiliki foto foto tersebut.

Wanita ini juga berempati dengan kejadian yang menimpa Yusuf dengan merasa kasihan. Bahkan dirinya bercanda menulis di kolom komentar agar Yusuf lebih baik untuknya saja. Postingannya tersebut pun menjadi viral dan dibagikan hingga lebih dari 600 kali (7/8/2019).

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment