Seleb

Bella Luna Ngotot Tak Tahu Nana Sudah Beristri, Mantan Suami Senyum : Sumpah Dia Mah Saya Tahu

Avatar
Written by Fatika Mutiara

Kisruh pernikahan yang terjadi antara Bella Luna dan Nana tampaknya belum mereda. Kali ini, pengacara istri sah Nana, Razman Arif Nasution ikut angkat bicara sambil bertatapan muka langsung dengan Bella Luna. Sosok Razman Arif Nasution sebetulnya tak asing lagi di benak Bella Luna.

Karena nyatanya, Razman Arif Nasution pernah menjadi suami siri Bella Luna pada tahun 2015. Dilansir dari tayangan Hotman Paris Show, Razman Arif Nasution pun langsung melayangkan pertanyaan dari kliennya yang merupakan istri sah Nana, Shirley. Razman Arif Nasution rupanya penasaran dengan pengakuan Bella Luna yang menyebut bahwa dirinya tak tahu kalau Nana sudah beristri.

Mendengar pertanyaan itu, Bella Luna pun langsung menjawabnya dengan ragu. "Benar enggak tahu kalau suami kamu yang ketiga itu sudah menikah ?" tanya Razman Arif Nasution. "Iya udah ketemu sama pamannya dia. Aku ketemu sama pamannya," ungkap Bella Luna.

"Berarti kau tahu dong dia udah punya istri dan anak ?" tanya Razman Arif Nasution lagi. "Enggak, enggak tahu !" jawab Bella Luna. Usai membahas soal pertemuan Bella Luna dengan keluarga Nana, Razman Arif Nasution pun menyinggung perihal perusahaan yang konon diberikan kepada Bella Luna.

Pun dengan kepemilikan rumah yang menjadi mahar Bella Luna dari Nana. "Yang nanganin kan mamanya. Perusahaan itu kan perusahaan keluarga, bukan keluarga Nana," imbuh Razman Arif Nasution. "Yang mana ? (perusahaan) yang aku lihat emang mamanya enggak tahu," akui Bella Luna.

"Sertifikatnya nama kamu bukan ?" tanya Razman Arif Nasution. Mendengar pertanyaan tersebut, Bella Luna pun tampak kesal. Ia lantas memberikan pertanyaan balik tanpa menjawab pertanyaan sebelumnya.

Melihat respon kesal Bella Luna, Razman Arif Nasution langsung menyerangnya kembali. Alih alih ikut kesal, Razman Arif Nasution justru memberikan wejangan kepada mantan istri sirinya itu. "Bukan nama istrinya juga kan ? Bukan nama si dia ( Nana) juga kan ?" tanya Bella Luna.

"Sertifikat itu bukan nama kamu. Makanya kemarin mau dikembalikan. Jadi hidup ini bella, saya sudah ajarin sewaktu menjadi istri saya. Jadilah orang yang profesional. Berhasil karena kemampuan dan kesuksesan. Jangan senantiasa seperti ini terus," ungkap Razman Arif Nasution. Nasihat yang diretas Razman Arif Nasution itu pun membuat Bella Luna semakin jengkel. Hingga akhirnya, ia dan Razman Arif Nasution terlibat dalam pertengkaran yang membawa persoalan pribadi.

"Enggak usah bahas yang udah udah ! Ya aku juga enggak tahu kalau dia udah punya istri," ucap Bella Luna. "Enggak mungkin," jawab Razman Arif Nasution. "Ya posisi kamu juga enggak tahu aku gimana kan ?" tanya Bella Luna.

"Ya enggak tahulah ! Untuk apa saya mau tahu. Yang penting proses hukum," ujar Razman Arif Nasution. "Ya enggak usah ngomong kalau aku tahu dong dia udah punya istri. Kamu sok tahu !" imbuh Bella Luna kesal. Geram mendengar tudingan tersebut, Razman Arif Nasution pun lantas membalasnya.

Hingga kemudian, Bella Luna pun bersumpah bahwa dirinya benar benar tidak mengetahui kalau Nana telah beristri. "Loh kan kamu bilang di Pagi Pagi Happy. Kamu udah jumpa keluarganya. Benar kamu enggak tahu ?" tanya Razman Arif Nasution. "Ya aku enggak tahu kalau dia udah punya istri. Benar ! Wallahi !" ujar Bella Luna serius.

Alih alih luluh dengan sumpah Bella Luna, Razman Arif Nasution justru terlihat tersenyum. Sebab, Razman Arif Nasution mengaku sudah hafal perangai Bella Luna. Pun ketika Bella Luna secara serius melayangkan sumpahnya.

"Sumpah kamu saya sudah tahu dari dulu. Kalau sumpah Bella Luna mah saya sudah tahu. Orang duluan dengan saya baru dengan Nana," pungkas Razman Arif Nasution. Tonton tayangan selengkapnya :

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment