Internasional

Bocah Tiga Tahun di Amerika Tak Sengaja Tembak Bokong Ayahnya yang Sedang Tidur

Avatar
Written by Fatika Mutiara

Seorang bocah tiga tahun di Pennsylvania, Amerika Serikat, tidak sengaja menembak bokong ayahnya yang sedang tidur. Peristiwa tersebut terjadi, Kamis (19/12/2019) sekitar pukul 18.30, ketika ayah dari bocah itu sedang tidur di rumah mereka di Erie. Dilaporkan Erie News via New York Daily News Jumat (20/12/2019), bocah tiga tahun itu menemukan pistol si ayah yang terisi peluru.

Saat sedang memainkannya itulah, bocah yang tidak disebutkan namanya itu tidak sengaja menembak ayahnya di bagian bokong. Polisi menerangkan, pria yang sedang tidur itu langsung terbangun setelah mendengar bunyi letusan, untuk melihat bokongnya ditembak anaknya sendiri. Dilaporkan WQAD, pria yang juga tidak dirilis identitasnya oleh polisi tersebut dirawat di Rumah Sakit Hamot atas luka yang tidak membahayakan nyawanya.

Polisi melanjutkan, saat kejadian diketahui ada dua bocah yang berada di dalam rumah. Sehingga tak diketahui siapa yang memainkan pistol itu. Untungnya, keduanya tidak terluka dalam insiden itu, dengan polisi menyatakan penyelidikan sedang dilangsungkan.

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment