Lifestyle

Cancer Emosian Ada Masalah! 4 Zodiak Kesal Sepanjang Minggu Ini Sampai 24 November 2019 Nanti

Avatar
Written by Fatika Mutiara

Minggu ini mulai dari 18 24 November 2019 mendatang ada 4 zodiak yang keberuntungannya kurang, apalagi buat Scorpio keuangannya boros, kamu gimana? Minggu ketiga di bulan November 2019 ini baru saja berlangsung. Meski baru hari Selasa, namun ada empat zodiak yang ingin minggu ini segera berakhir.

Apalagi mereka mengalami ketidakberuntungan di minggu ini sampai nanti 24 November 2019. Empat zodiak ini wajib meningkatkan kewaspadaaan mereka. Siapa saja sih keempat zodiak ini yang kurang beruntung?

Apa nih yang lagi kamu pikirkan sampai bikin susah tidur? Akan ada beberapa hal yang sepertinya bakal bikin kamu merasa sedih dan kecewa. Masalah kesehatan juga akan menghantuimu, jadi jaga kesehatan ya termasuk kesehatan keluarga.

Masalah tersebut tampaknya juga mempengaruhi kesabaranmu selama seminggu ini. Bahkan adanya masalah ini bisa membuatmu jadi seorang bad temper. Hindari cekcok enggak penting dengan pacar ya!

Jangan terlalu memforsir kesehatan dan tenagamu di awal hingga pertengahan minggu ini kalau enggak pengin insomnia datang di akhir pekan. Hati hati dengan kesehatanmu ya, Libra! Selama seminggu ini, coba deh buat lebih mengenal dirimu sendiri dan biarkan intuisimu bekerja saat memutuskan beberapa hal tentang keuangan, hubungan asmara, dan pekerjaan.

Hmmm, ada beberapa project yang lagi kamu kerjakan tapi tiba tiba saja berhenti, sabar ya Scorpio! Keuanganmu agak sedikit terganggu nih, perhatikan pengeluaranmu dengan baik ya. Oiya, tahan diri dari segala situasi yang bisa bikin kamu harus berurusan dengan beberapa hal yang enggak menguntungkanmu.

Hati hati dengan orang di sekitarmu ya, Capricorn. Karena ada beberapa orang yang sebenarnya enggak suka sama kamu dan berusaha menjadikanmu kambing hitam di beberapa situasi. Kamu juga jadi sedikit emosional dan sensitif karena masalah ini, jadi tarik nafas yang dalam agar kamu tetap tenang, ya.

Oiya, jangan sering adu argumen sama pacar juga dong. Meski alami minggu yang kurang beruntung keempat zodiak ini tetap harus bersemangat ya! Minggu ketiga bulan November, ada 4 zodiak yang bakalan beruntung sampai nanti 24 November 2019, siapa saja yang pemasukannya menambah tebal dompet?

Wah gak berasa nih sebentar lagi bulan November akan segera berganti. Ini sudah masuk dua minggu terakhir loh di bulan November 2019. Masih ada seminggu ke depan yang cukup panjang dan penuh misteri.

Mungkin saja kamu akan menghadapi berbagai ujian yang membuatmu kesal. Namun bisa saja kamu jadi zodiak yang paling beruntung di minggu ini sampai nanti 24 November 2019. Seperti keempat zodiak ini yang diprediksi astrologi bakalan dapat banyak hal positif.

Mereka akan selalu dipenuhi dengan keberuntungan. Siapa saja sih empat zodiak yang bakalan beruntung di minggu ini? Selamat Aries! Kamu akan segera mendapatkan hasil baik dari kerja kerasmu sebelumnya.

Sepertinya kamu bakal mendapatkan kesempatan buat jalan jalan juga nih. Tapi jalan jalan karena ada urusan pekerjaan, sih. Tapi dari business trip itu, kamu bakal punya link dan kenalan yang lebih luas lagi.

Keuangan? Jangan khawatir karena pemasukanmu akan tetap terjamin. Bakal jadi salah satu zodiak paling beruntung di minggu ini, nih. Masalah yang lagi kamu hadapi akan segera berakhir karena kemampuan komunikasimu yang makin baik.

Tabungan dan pengeluaranmu akan tetap stabil, bahkan menambah pemasukan. Tetap fokus dengan tujuan awalmu ya, girls karena kemungkinan besar bakal berpengaruh dengan keuanganmu. Setiap keputusan yang diambil bisa bikin pemasukan makin meningkat atau justru jadi boros.

Kesalahan kecil bisa aja sih terjadi, tapi enggak terlalu jadi masalah kok karena kesalahan itu justru bikin kamu makin sabar dan bijak. Minggu ini, antara pekerjaan dan keluarga akan seimbang, jadi enggak ada alasan buat kamu merasa kebingungan atau panik karena merasa kekurangan waktu bareng keluarga. Walaupun sibuk, kesehatan Sagitarius juga lagi baik.

Tapi tetap harus jaga kesehatan ya! Tapi, apapun zodiakmu memang udah seharusnya kita selalu berpikiran positif dan berusaha yang terbaik. Semangat!

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment