Techno

Cara Mudah Mendapatkan Filter Instagram Flaying Face yang sedang Hits, Buruan Coba!

Avatar
Written by Fatika Mutiara

Baru baru ini ramai unggahan Instagram Stories dengan filter yang mirip game 'Flappy bird'. Ternyata, filter wajah tersebut bernama 'Flying Face' dan bisa diunduh secara gratis. Meski terlihat sama dengan game 'Flappy Bird', cara memainkannya sedikit berbeda.

Jika 'Flappy Bird' mengandalkan kelihaian jari untuk memainkannya, 'Flaying Face' ini dioperasikan dengan kedipan mata. Berikut inilima langkah cara mendapatkan filter Instagram 'Flying Face' Berikut cara mendapatkan filter Flying Face Instgram dan memainkannya:

Mengutip dari laman cameradebate.com, Dvoshansky ia adalah pengembang filter Instagram Flying Face asal Rusia. Dengan meng follow akun Instagram, Dvoshansky kamu akan mendapatkan tujuhfilter Instagram, salah satunya Flying Face. Jika sudah meng follow akun @dvoshansky, kamu harus kembali ke beranda.

Lalu buka kamera story yang ada pada sisi kiri atas layar beranda. Kemudian akses filter wajah dengan menggunakan kamera depan ponsel. Ketuk ikon smiley yang berada di sisi kanan bawah layar.

Selanjutnya pilih ikon Flying Face. Biasanya, filter ini ada di deretan pertama. Jika kamu tidak bisa menemukannya kemungkinan aplikasi Instagrammu belum diperbarui ke dalam versi terbaru.

Langkah terakhir, kamu bisa mulai memainkan game Flying Face dengan kedipan mata. Usahakan tetap fokus dan tenang agar bisa mendapatkan skor terbaikmu. Yang lebih seru lagi, kamu juga bisa memainkan game ini bersama temanmu lho.

Hal tersebut terlihat dari melonjaknya jumlah followers Instagram @dvoshansky yang melonjak tajam dalam hitungan jam. Dari unggahan Instagram Story @dvoshansky hingga Kamis (30/5/2019) malam, skor tertinggi pemain filter Flying Face yaitu 1550. Peraih skor tertinggi ini merupakan seorang konten kreator asal Singapura pemilik akun @kokoleyy.

Bahkan @kokoleyy bertekat untuk memecahkan rekor selanjutnya dengan skor 2000. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Story @kokoleyy, lebih dari 93% pengikutnya yang mengikuti voting memilih 'Yes' saat ia ingin memecahkan rekor 2000.

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment