Otomotif

CARfix Operasikan Bengkel Mobil ke-28 di Cirebon Sekaligus Service Point BMW di Pantura

Avatar
Written by Fatika Mutiara

CARfix resmi mengoperasikan jaringan bengkel umum mobil ke 28 di Tanah Air di Kota Cirebon, Rabu (29/1/2020). Bengkel ini dilengkapi dengan 7 stall produksi dengan kapasitas servis kendaraan per stall per hari 3 kendaraan atau total 20 30 unit per hari. Pembukaan bengkel di Kota Udang ini merupakan bagian dari strategi CARfix untuk menggarap konsumen para pemilik kendaraan di kawasan Pantura Jawa yang memang pasarnya terbilang besar.

Bengkel ke 28 CARfix di Cirebon berlokasi di Kecamatan Mundu di jalur utama Pantura yang menghubungkan Kota Cirebon dengan kota kota di Jawa Barat dan Jawa Tengah bagian utara. Menariknya, bengkel ke 28 ini sekaligus juga menjadi service point alias bengkel resmi untuk mobil mobil BMW, hasil kerjasama CARfix dengan Tunas BMW, salah satu jaringan dealer resmi mobil BMW di Indonesia. "Pembukaan jaringan outlet ke 28 di Kecamatan Mundu, Cirebon, ini makin memantabkan posisi CARfix sebagai jaringan bengkel dengan layanan servis untuk semua merk mobil," ungkap Fadly Hasan Direktur Marketing PT Meka Adipratama (perusahaan induk pemegang lisensi CARfix).

Fadly menjelaskan, bengkel ke 28 CARfix ini merupakan hasil kerjasama antara Meka Adipratama dengan pengusaha Cirebon, Lal Tjandra, melalui perusahan joint venture,PT Bahana Jaya Mekatama. Soal alasan dipilihnya Cirebon, Fadiy menyatakan, Cirebon memiliki potensi pasar sangat besar di bisnis jasa servis kendaraan roda empat. "Cirebon sangat berpotensi besar untuk rencana pengembangan CARfix. Kami yakin CARfix akan menjadi pilihan utama bagi para pengguna mobil khususnya masyarakat Cirebon terhadap kebutuhan servis berkualitas yang setara dengan bengkel resmi tapi dengan harga terjangkau," jelasnya.

Terkait kerjasama dengan Tunas BMW, melalui PT Tunas Mobilindo Parama, CARfix juga menjadi service point untuk para pemilik mobil BMW di Cirebon dan sekitarnya untuk perawatan berkala kendaraannya. “Ini merupakan terobosan terbaru kami, CARfix dipercaya sebagai official partner PT Tunas Mobilindo Parama untuk bengkel rujukan perawatan mobil BMW. Pelanggan, pemilik dan pengguna mobil BMW di Cirebon dapat menserviskan mobilnya di CARfix Cirebon," ungkap Fadly. Dia menyebutkan kualitas perawatan mobil BMW di bengkel ini setara denganbengkel resmi BMW.

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment