Seleb

Celetukan Betrand Peto Soal Hadiah Diperbincangkan Rayakan Natal Bareng Ruben Onsu & Sarwendah

Avatar
Written by Fatika Mutiara

Betrand Peto merayakan Natal pertamanya bersama Ruben Onsu dan Sarwendah Tan. Ruben Onsu kemudian mengajak Betrand Peto untuk menjalani misa Natal di gerejanya semasa kecil. Selesai menjalankan ibadah, Ruben Onsu, Betrand Peto, dan Sarwendah Tan menyempatkan diri untuk berbincang dengan awak media.

Ruben Onsu mengatakan natalnya kali ini terasa berbeda karena kehadiran dua anggota keluarga baru, yakni Thania Putri Onsu dan Sarwendah Tan. "Bahagia campur aduk, seneng, yang pasti Natal ini kami isi dengan sukacita," imbuhnya. Hal senada disampaikan oleh Betrand Peto, remaja asal NTT itu mengaku natalnya kali ini terasa sangat menyenangkan.

"Natal tahun ini sangat menyenangkan," ucap Betrand Peto sambil senyum semringah. "Bisa kumpul sama bunda, sama ayah," imbuhnya. Perihal kado Natal, Ruben Onsu mengaku adiknya Jordi Onsu yang menanganinya.

"Kalau dari saya kadonya liburan, jadi kalau kado dapat dari unclenya," kata Ruben Onsu. "Unclenya aja yang beliin," imbuhnya. Mendengar hal tersebut Jordi Onsu hanya tertawa.

"Nanti beliin ya uncle," ucap Betrand Peto. Jordi Onsu kemudian menjelaskan tak cuma membelikan, ia juga mengajak Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu untuk mencari kado bersama. Tiba tiba Betrand Peto berceletuk, ia mengatakan hanya mau menemani namun yang membelikan kado tetap Jordi Onsu.

Mendengar celetukan Betrand Peto, Ruben Onsu hingga Sarwendah Tan tertawa. "Ya kadonya standar lah, tapi aku juga mengajak kakak buat cari kado adik adiknya, terus juga ngajak cici buat cari kado buat kakaknya," kata Jordi Onsu. "Tapi uncle yang beliin kan? Kakak cuma cariin," celetuk Betrand Peto polos.

"Belajar, yang penting Cici sama Kakak sudah peduli dengan seluruh anggota keluarga," imbuhnya. Di akhir wawancara Ruben Onsu mengaku natalnya kali ini terasa sangat istimewa. "Ya buat saya yang paling istimewa," kata Ruben Onsu.

"Ini menjadi Natal pertama saya bersama kakak, kami sangat menunggu malam ini," imbuhnya. Mereka mengaku dibuat tertawa mendengar pernyataan polos remaja 14 tahun itu. "Betrand : tpi uncle yg bayarin yaak..kaka cuman milih aja

Scen terlucu w ketawa² sndiri lohh" "Si kakak orang jujur banget yg bayar siapa ka…k" "Sinyoooo uwu bgt.. Wkwkkw gemesh

"lucu si kakak ..terus treang ama angkel jordi …the besst keluarga unsu…" "Kk polos bnget sh jwab nya..duhhh gustii gnteng bnget s ni ank atu." Ruben Onsu dan Sarwendah Tan memberikan kejutan untuk Betrand Peto.

Saat itu Betrand Peto tengah bernyanyi di acara ulang tahun Trans Corp. Mulanya Ruben Onsu terlihat tengah bersiap siap untuk menemani sang putra bernyanyi di atas panggung. Ruben Onsu mengaku Betrand Peto tak tahu soal dirinya dan Sarwendah Tan yang akan naik ke atas panggung tersebut.

"Anda bunda ngumpet, mau kasih suprise," celetuk salah seorang kru stasiun TV tersebut sambil menunjuk Sarwendah Tan. Sementara itu di atas panggung Betrand Peto tengah bernyanyi lagu 'Ayah'. Di akhir lagu, tiba tiba Ruben Onsu dan Sarwendah Tan naik ke atas panggung.

Walau terkejut, Betrand Peto tetap melanjutkan nyanyiannya sampai selesai. Betrand Peto lantas mengucapkan terima kasih kepada kedua orangtuanya yang telah hadir di atas panggung. "Thank you bunda, thank you ayah," kata Betrand Peto seraya mencium Ruben Onsu dan Sarwendah Tan.

Ruben Onsu menjelaskan mengucapkan 'terimakasih' dan 'I love you' adalah ritual wajib bagi keluarganya. "Iya pasti ya apapun itu dia selalu bilang 'thank you', 'I love you ayah dan i love you bunda'," kata Ruben Onsu. "Menjadi sesuatu bagi keluarga kami, karena ke Thalia kita juga seperti itu," imbuhnya.

Ia kemudian mengatakan sebagai orangtua akan selalu mensupport Betrand Peto. "Sayang dan cinta kami untuk Betrand itu luar biasa," kata Ruben Onsu. "Kami selalu support dan menjaga Betrand sebaik mungkin,"

"Hingga dia bisa menjadi anak yang bahahagia," imbuhnya. Di balik layar, Betrand Peto mengaku sangat kaget menerima kejutan itu. "Gak kepikiran sama ayah, kaget," kata Betrand Peto.

Sambil terbata ia mengungkapkan keherannya Sarwedan Tan dan Ruben Onsu dapat naik ke atas panggung. "Kakak cuma….kok ada bunda ayah," ucapnya sambil semyum semringah.

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment