Kota Bandung merupakan gudangnya musisi dengan format band. Satu di antaranya yang unjuk gigi adalah De’Poin. Mereka beranggotakanZulian (Vokalis), Ivan (gitaris), Yovan (drummer), Devy (bass), Andrian (keyboard). Belum lama ini, band tersebut merilis single keduanya berjudul "Cintaku Untukmu".

Lagu ciptaaan YovandanZulianini menceritakan perjuangan seorang mendapatkan cintadari pujaan hatinya. "Namun perjuangan itu tidak mudah untuk dia lalui, dia terus berjuang untuk mendapatkannya agar sang pujaan mau menerima dan membuka sedikit hatinya," kata Zulian. Yovanmenambahkan pesan yang ingin disampaikan dalam lagu itu, yakniberjuanglah terhadap apa yang diyakini.

"Jangan biarkan penyesalan datang karena langkahmu menentukan hasil yang akan kamu dapatkan di depannya. Tetap berjuang dan percayalah jika dia baik untukmu maka semua akan indah pada waktunya," terang Yovan. Mungkin, pesan yang disampaikan dalam lagu Cintaku Untukmucocok buat parajomblo yang masih berusaha mencari belahan jiwanya. Single “Cintaku Untukmu”kini sudahbisadinikmati di Spotify, Itunes, Amazon Musisc, dan layanan musik streaming lainnya.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published.