Metropolitan

Dia Diduga Merudapaksa Anak Tirinya Seorang Pria di Tebet Bonyok Dihakimi Warga

Avatar
Written by Fatika Mutiara

Terjadi aksi main hakim sendiri kepada seorang pria di kawasan Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan. Usut punya usut, amukan massa tersebut lantaran pria berinisial D (34) itu tega merudapaksa anak tirinya yang masih berusia 9 tahun. "Sudah kita tangkap pelaku berinisial D dan sudah kita lakukan penahanan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya Ghalib, saat dikonfirmasi, Senin (2/12/2019).

Menurut Andi, perbuatan bejat D kepada anak tirinya sudah dilakukan sejak 2017. Anak tirinya ketika sang istri sedang tidak berada di rumah. "Jadi bukan di depan ibunya. Justru dilakukan setiap ibunya tidak ada di rumah. Justru ibu korban yang melapor ke polisi," jelas Andi.

Akibat perbuatannya, D dijerat Pasal 76 huruf D jo 81 UU RI Nomor 34 Tahun 2015 Tentang perlindingan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment