Superskor

Diperlakukan dengan Taktik Janggal Antoine Griezmann Bakal Dibarter Lautaro Martinez

Avatar
Written by Fatika Mutiara

Agen Antoine Griezmann, Maud Griezmann, segera menemui petinggi Barcelona setelah kliennya diturunkan pada menit ke 90 di laga Liga Spanyol melawan Atletico Madrid, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Barcelona meraih satu poin setelah bermain imbang 2 2. Dua gol Barca berasal dari lesakan bunuh diri Diego Costa (menit ke 11) dan penalti Lionel Messi (50').

Adapun dua gol Atletico Madrid dikemas oleh Saul Niguez dari titik putih (19', 62'). Dalam laga ini, pelatih Barcelona, Quique Setien, membuat keputusan janggal ketika memasukkan Antoine Griezmann pada menit ke 90 atau jelang bubaran untuk menggantikan Arturo Vidal. Masuknya Griezmann dari bangku cadangan bukan merupakan hal yang baru.

Dari empat pertandingan terakhir Barca di Liga Spanyol, penyerang timnas Perancis itu 3 kali masuk sebagai pemain cadangan. Akan tetapi, pada pertandingan kontra Atletico, masuknya Griezmann ke lapangan hijau seperti hanya inginmemakai jatah pergantian pemain yang tersisa. Kondisi itu memicu kemarahan dari keluarga Griezmann.

Dilansir BolaSport.com dari Le Parisien , Kamis (2/7/2020), ayah dan saudara laki laki Griezmann dikabarkan kesal dengan perlakuanSetien. Maud Griezmann, yang merupakan saudara perempuan sekaligus agen dari Griezmann, dilaporkan telah membuat jadwal untuk melakukan pertemuan dengan petinggi Barca pada minggu depan. Maud ingin membahas masa depan adiknya itu.

Antoine Griezmann dikabarkan ingin meninggalkan Barca pada musim 2020 2021, tetapi menolak dijadikan alat tukar. Sejauh ini, Griezmann dirumorkan bakalmenjadi alat tukar bagi Barcelona untuk mendapatkan Lautaro Martinez dari Inter Milan.

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment