Seleb

Dukungan Ormas hingga Fairuz A Rafiq Jatuh Pingsan 5 Fakta Terbaru Sidang Kasus Ikan Asin

Avatar
Written by Fatika Mutiara

Berikut 5 fakta terbaru sidang kasus ikan asin: dukungan ormas hingga Fairuz A Rafiq pingsan usai sidang. Sidang lanjutan untuk kasus bau ikan asin kembali digelar pada Senin (27/1/2020). Tiga terdakwa yakniRey Utami, Pablo Benua dan Galih Ginanjar tampak hadir diPengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Selain itu, Fairuz A Rafiq juga hadir di sidang tersebut sebagai saksi yang ditunjuk oleh Jaksa Penuntut Umum. Ada sejumlah momen menarik yang jadi sorotan di sidang lanjutan tersebut. Fairuz A Rafiq disebut sempat tersulut emosi saat mendengarkan pertanyaan dari kuasa hukum Trio Ikan Asin.

Tak hanya itu saja, Fairuz A Rafiq juga pingsan setelah sidang selesai digelar. Fairuz A Rafiq menceritakan kronologi bagaimana ia mengetahui soal video ikan asin. Hal itu ia ungkapkan di depan Hakim Ketua Djoko Indiarto.

Saat menceritakan kronologi, Fairuz A Rafiq tak kuasa menahan air matanya. "Jadi awalnya saya itu sering jalan di mal begitu. Terus banyak yang ke saya ngomong 'itu kan ikan asin'. Saya enggak tahu awalnya. Terus Salah satu sahabat saya, Kak Monalisa telepon saya menjelaskan ke saya kalau saya itu sudah dipermalukan oleh mantan suami saya dan

Fairuz A Rafiq tak bisa menahan emosinya saat mendengar pertanyaan dari kuasa hukum Trio Ikan Asin. Istri Sonny Septian itu menyebut pertanyaan dari kuasa hukum Trio Ikan Asin dianggap menyimpang. Mengetahui hal itu, hakim ketua pun berusaha menenangkan Fairuz.

Suasana sidang sempat riuh setelah kuasa hukum Trio Ikan Asin melontarkan pertanyaan kepada Fairuz. Menyadari suasana makin riuh, Hakim KetuaDjoko Indiarto langsung menegur para hadirin. Hakim Ketua bahkan sempat memberikan peringatan kepada hadirin.

“Stop! kalau saya ngomong, diam! Siapa yang salah pasti dihukum. Enggak usah disorakin, kecuali kalau pertandingan. Kalau tetap ada Sorak, saya akan kosongkan sidang ini,” ucap hakim ketua. Kehadiran Fairuz di sidang lanjutan kasus ikan asin ternyata mendapatkan dukungan dari banyak pihak.

Tampak sang suami, Sonny Septian hadir menemani Fairuz. Selain itu, ibunda Fairuz juga terlihat menghadiri sidang tersebut untuk memberikan dukungan. Hal itu terlihat pada tayangan Insert yang diunggah di kanal YouTube TRANS TV Official pada 27 Januari 2020.

Fairuz ternyata juga mendapatkan dukungan dari sejumlah ormas (Organisasi Masyarakat) yang ikut hadir di persidangan itu. Fairuz dikabarkan pingsan setelah sidang selesai. Ibu satu anak itu disebut pingsan di depan ruang sidang.

Mengetahui hal itu, para penjaga langsung membawa Fairuz ke ruang mediasi. Sebelumnya, Fairuz mengaku bahwa ia tidak mau berdamai dengan Trio Ikan Asin.

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment