Seleb

Iqbaal Ramadhan Akui Sedang Labil-labilnya

Avatar
Written by Fatika Mutiara

Iqbaal Ramadhan naik daun setelah film Dilam 1990 yang dibintanginya menuai sukses. Ia dianggap berhasil memerankan karakter Dilan di film tersebut. Sejak itu, harus diakui ia menjadi idola baru para remaja. Terutama kaum hawa. Terkait dengan popularitas menjadi seorang idola, Iqbaal Ramadhan curhat mengenai beban menjadi idola pada usianya yang masih remaja.

Hal itu disampaikan lqbaal saat menggelar konser bersama Svmmerdose di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (15/2/2020). “Menjadi idola atau role model di umur 20 itu jujur buat gue jadi beban. Gue masih mencari jati diri, masih sering berbuat salah," ucap Iqbaal. Seusai konser tersebut, Iqbaal kembali menyinggung soal usianya yang masih 20 tahun yang tengah mengalami masa labil.

Terlebih lagi, dia yang sudah menjadi bahan cecaran media sebagai idola. "Labil labilnya (di usia 20 tahun), kita lagi di umur mencari kenapa kita harus self acceptance. Gue enggak bilang itu jelek, tapi kenapa kita enggak sama sama mencari,” ucapnya lagi.

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment