Nasional

Jokowi Doakan Adian Napitupulu Cepat Sembuh

Avatar
Written by Fatika Mutiara

Juru Bicara Presiden Joko Widodo, Fadjroel Rachman diutus untuk menjenguk politikus PDI PAdian Napitupuluyang dirawat di Rumah Sakit. Adian dirawat karena penyakit jantung. Fadjroel Rachman pun menitipkan pesan PresidenJokowiuntuk kesembuhanAdian Napitupulu.

Hal itu disampaikan oleh Fadjroel melalui akun Twitter miliknya. Adapun Fadjroel menjengukAdian Napitupuluusai mendampingi kunjungan kerjaJokowidi Kalimantan Utara. Sebelumnya, anggota komisi I DPR RI dari Fraksi PDI PerjuanganAdian Napitupulupingsan setelah mengalami serangan jantung saat dalam perjalanan dinas dari Jakarta menuju Palangkaraya.

Adian Napitupululangsung dilarikan ke RSUD dr Doris Sylvanus Palangkaraya. Sebelum mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Doris Sylvanus Palangkaraya, Adian sempat menjalani perawatan di unit gawat darurat Rumah Sakit PKU Muhammadiyah. Direktur RSUD Doris Sylvianus, Yayu Indriaty mengatakan Adian terkena serangan jantung dan dirawat di ruang pusat jantung dan pembuluh darah.

Pihak keluarga yang diwakili Pariaman Marpaung mengatakan mereka sebelumnya tidak mengetahui kedatangan Adian ke Palangkaraya. Ia berharap kondisi Adian bisa kembali pulih.

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment