Rumah tangganya dengan Stefan William diisukan retak, begini respons Celine Evangelista saat ditanya kabar suami. Hal tersebut diketahui dari video yang diunggah di kanal YouTube RioMotret, Kamis (21/1/2021). Dalam kesempatan itu keduanya baru saja melakukan pemotretan.

Lantas sang fotografer, Rio Motret membuka sesi ngobrol dengan ibu empat anak ini. Secara langsung, ia bertanya soal kabar suami Celine Evangelista, Stefan William. Di mana belakangan santer dikabarkan bahwa rumah tangga keduanya sedang tak baik baik saja.

"Stefan apa kabarnya?," tanya Rio Motret. Mendapatkan pertanyaan soal suami, Celine Evangelista seakan bersikap canggung dan salah tingkah. "Kok mata lo kaya gitu si?," tutur Celine Evangelista.

Bahkan Rio Motret menambahkan pertanyaan, kini Stefan William sedang ada di mana. Lantaran dalam sesi pemotretan, Celine Evangelista datang sendiri tak ditemani suami. "Kok hari ini datangnya sendirian?," tambah Rio Motret.

Kendati demikian, Celine Evangelista mengungkapkan bahwa kabar sang suami dalam keadaan baik. Ia pun menerangkan kali ini sedang pergi sendiri meski biasanya selalu berdua. "Baik, biasanya berdua ya?."

"Kalau lagi sendiri juga sendiri," ujar Celine Evangelista. Lanjut, Rio Motret menanyakan soal kegiatan apa yang sedang dilakukan Stefan William. Celine Evangelista nampak tak langsung memberikan jawaban dan perlu berpikir.

Aktris 28 tahun itu mengatakan, sang suami mungkin sedang berada di rumah. "Ya di rumah kali ya," jawabnya. Jawaban yang seolah ragu ragu itu disinggung oleh Rio Motret.

"Kali ya?," tandas Rio Motret sambil tertawa. Ditanya soal Stefan William, justru membuat Celine Evangelista merasa seperti sedang diperiksa. Tak sampai di situ, ia juga mengungkapkan merasa deg degan nama sang suami disebut.

"Gue kaya orang di BAP ah di sini." "Bener sumpah gue deg degan," terang Celine Evangelista. Sebelumnya beredar sebuah unggahan memperlihatkan kondisi Celine Evangelista.

Di mana terlihat ia menyandarkan kepalanya di bantal yang diletakkan di atas meja. Selain itu, raut wajahnya nampak sedih sembari sibuk memainkan ponsel. Dalam unggahan tersebut, disinggung perihal hubungan yang tak selalu berjalan mulus.

Para sahabat yang akan selalu menemani diberbagai kondisi hingga penolakan adanya perceraian. Story Instagram Celine Evangelista pun dipenuhi dengan ungkapan terima kasih untuk para sahabat. Ia mengaku bersyukur karena memiliki teman teman yang baik dan selalu memberikan dukungan.

Ya namanya juga hubungan.. Gak semuanya berjalan dengan mulus.. Tenang aja kita selalu temenin keepstrongceline

Menolakperceraian, baru pertama kali ini liat dia begini ," tulis unggahan tersebut.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published.