Seleb

Kekeyi Klarifikasi Kedekatannya dengan Sosok yang Disebut ‘Adik’ Rio Ramadhan Gandeng Wanita lain

Avatar
Written by Fatika Mutiara

Hubungan YouTuber Kekeyi dan Rio Ramadhan masih jadi perbincangan publik. Penyebab kandasnya hubungan Kekeyi dan Rio Ramadhan baru baru ini tampaknya belum diketahui. Kabar tersebut muncul bebrarengan dengan Kekeyi mengunggah potret dirinya bersama pria lain yang ia sebut dengan panggilan 'adek'.

Pria yang disebut sebut sedang dekat dengan Kekeyi tersebut diketahui bernam Mohamad Cahyo Jatmiko. Hal tersebut terlihat dari unggahan Kekeyi melalui laman Instagram nya @rahmawatikekeyiputricantika23. Pada satu unggahannya tampak Kekeyi berpose mesra dengan sosok tersebut.

Bahkan Kekeyi terlihat sering menghabiskan waktu bersama sosok Cahyo tersebut. "Terima kasih ya adek Karena setidaknya aku bisa utarakan luka dihati karena dia, tak perlu ku kasih tau ke yang lain, luka yang ku alami,

Biarlah waktu yang menjawabnya, tak perlu diungkit" Lagi, semua tinggal kenangan. Untuk sahabat kekeyi tak perlu ku buat klarifikasi untuk masalah ini, tak perlu ku buat kejujuran tuk masalah ini, Karena jika kalian menggenalku dengan baik, dari dlu, pasti kalian tau jawaban sebenarnya.

Terima kasih untuk semua sahabatku" Pada unggahan tersebut Kekeyi seakan, tak lagi mau mengklarifikasi permasalahan dengan sang mantan,RioRamadhan. Tak hanya itu, kedekatan Kekeyi dengan Cahyo pun juga terlihat pada unggahannya yang lain.

"Memang ku sadari persahabatan itu akan kekal abadi . Jadilah sahabat dan saudara yang baik ya Terima kasih untuk seharian ini karena sudah menemani langkahku

Terima kasih untuk semua." Selain itu, pada unggahan lainnya Kekeyi juga memberikan klarifikasi perihal hubungannya dengan sosok Cahyo tersebut. "Ok sahabat ada kabar td pagi di TV kalau ada pemberitaan @riooramadhn cemburu sama aku sama @_mikko22 dan dia gandeng nabilla tmnnya

Aku atas nama kekeyi bersumpah disini , Kalau aku sama @_mikko22 g ada rasa cinta Cuma ada rasa kita sahabat itu saja, itu aja titik.

Jadi untuk @riooramadhn yang semalam telp aku kalau kamu tanya aku suka sama @_mikko22 bahkan Aku semalam udh bahas dan udh sumpah atas nama Tuhan sewaktu kita telp, Aku g pernah cinta sayang sama @_mikko22 .

Terima kasih." Kemudian pada postingan lainnya, Kekeyi sempat menyindir sosok yang diduga Rio dalam keterangan fotonya. "Aduh kalau kamu emg sayang beneran jangan ungkapin di YouTube yg lain dong pakai sumpah"an segala

Ungkapin langsung ke aku, tanya langsung jangan malah ngumbar ke media Tunjukin dong, gentleman, jangan ngumbar ke media aja. Kalau berani dan emg beneran sini lamar aku, bukannya kamu jg udh tau ortu q.

Berani ngak #R" Unggahan tersebut mengisyaratkan tantangan untuk sosok laki laki berinisial R agar segera melamar dirinya.

Seakan tak mau kalah setelah kabar Kekeyi yang dekat dengan sosok Cahyo ini muncul, Rio Ramadhan pun turut menggandeng sosok wanita lain bernama Nabila. Dikutip dari tayangan kanal YouTube StarPro Indonesia, terlihatRio Ramadhanmenggandeng wanita cantik bernama Nabila, Rabu (18/12/2019). "Ini Nabila namanya, sabahat aku," ujar Rio.

Rio mengatakan jika ia dengan Nabila telah bersahabat selama 2,5 tahu, sejak 2017. "Udah lama ketemu, satu sekolah akting, kontak2an udah lama, baru jalannya sekarang," katanya. Rio mengungkapkan jika ia bersama Nabila hanya bersahabat.

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment