Internasional

Ketahuan Tidur Bersama Dua Wanita, Pria di Malaysia Ini Salahkan Cicak

Avatar
Written by Fatika Mutiara

Pria berusia 20 tahun tertangkap basahtidurbersamaduaorangperempuanoleh petugas kementerian agama. Anehnya alasannya yang ia sampaikan kepada petugas menggelitik. Dari semua alasan yang bisa ia gunakan, pria asal Terengganu, Malaysia, inimenyalahkancicak!

Pria asal Terengganu itu terjaring razia Jabatan Hal Ehwal Agama Terengganu (JHEAT) pada 6 September 2019 sekitar pukul 03.00. Pria yang tak disebutkan namanya itu sedang asyik bersama dua perempuan berusia antara 20 30 tahun di vila di Pulau Perhentian. Dikutip dari Sinar Harian, Nik Zuhaiza Ismail dari JHEAT, mengatakan, pria itu memberikan jawaban yang konyol ketika ditanya tentang alasannya melakukan tindakan tersebut.

Kepada Nik, ia mengaku takut dengan kadal besar di kamarnya. Hal tersebut membuatnya tak bisa tidur sehingga 'mengungsi' ke vila tetangganya. Setelah diselidiki lebih lanjut, diketahui ketiga tersangka berencana untuk menyewa dua vila yang bersebelahan.

Namun, itu bukan satu satunya hal yang JHEAT temukan. "Selama penggerebekan, ditemukan bahwa kamar itu disewa atas nama pria itu. Dia kemudian ketahuan tidur dengan dua kekasihnya, salah satunya adalah istri lelaki lain,” kata Nik. Inspeksi mendadak ini melibatkan 30 personel JHEAT.

Selain dari “lelaki cicak yang ditakuti” dan dua teman wanitanya, seorang lelaki berusia 40 tahun juga ditangkap. Pria itu tidur bersama pacarnya yang usianya separuh dari umurnya. Demikian dilaporkan World of Buzz.

Sementara alasannya sedikit lebih baik daripada yang diberikan oleh tersangka sebelumnya. "Setelah dibawa untuk ditanyai, alasan pria berusia 40 tahun itu untuk tidur dengan pacarnya yang berusia 20 adalah bahwa ia tertidur setelah pergi ke kamarnya untuk mengambil sesuatu." Semua tersangka yang diinterogasi ditangkap berdasarkan Pasal 31 dari Undang undang Pelanggaran Syariah Penegakan Hukum 2001.

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment