Internasional

Mengira Pasangan Ini Berbuat Mesum di Mobil Viral Sopir Taksi Online Lapor Polisi

Avatar
Written by Fatika Mutiara

Belakangan kisah viral melibatkan pengemudi taksi online dengan penumpangnya. Bahkan, insiden berujung pelaporan polisi tersebut membuat jagat Facebook heboh. Adalah kisah pengemudi taksi online melaporkan sepasang penumpangnya kepada Kepolisian.

Driver sebuah aplikasi online di Singapura menaruh curiga kepada pria dan wanita yang menjadi penumpangnya itu berbuat mesum di mobil. Namun, si pria lalu tak terima dan membuat unggahan tulisan dalam Facebooknya. Sembari membubuhkan foto, melalui Facebook nya Kohji Toh menuliskan cerita dan pengalaman tak mengenakkan saat menggunakan layanan transportasi online di Singapura.

Dikutip dari , pada Rabu (15/1/2020) lalu ia dan istrinya memesan jasa transportasi online untuk berpergian. Setelah naik mobil, pengemudi meminta agar mereka mengenakan sabuk pengaman. Keduanya lalu mematuhi saran dari pengemudi taksi online tersebut.

Istri Toh yang sakit kepala, lalu meletakkan kepalanya di bahu Kohji Toh. Ia juga memeluk lengannya untuk tidur. Namun sopir itu tidak senang dengan aksi yang diperlihatkan keduanya.

Si sopir menyampaikan bahwa pasangan itu melakukan perbuatan terlalu intim. Dia juga menambahkan bahwa hal itu melanggar hukum dan selanjutnya mengancam untuk memanggil polisi. Di sisi lain, Kohji Toh dan istrinya tidak merasa melakukan kesalahan.

“W**** ?! Jadi saya katakan padanya, ini istri saya dan kami sudah menikah secara hukum, jadi apa salahnya memeluk lengan saya dan tidur di pundak saya? […] Jadi saya mengatakan kepadanya untuk terus maju karena kami tidak melakukan kesalahan dan dia membuat saya merasa sangat terhina! " katanya dikutip dari mothership.sg. Sementara si sopir itu mengantar sepasang penumpangnya ke kantor polisi. Pada akhirnya, polisi melaporkan bahwa para penumpang tersebut tidak melakukan kesalahan.

Namun, Kohji Toh dan istrinya terlanjur kehilangan waktunya untuk berpergian. Menurut Toh, pihak taksi online tengah menyelidiki kasus ini. Demikian juga dilaporkan oleh mothership.sg.

“(Pihak taksi online) menyadari kejadian ini dan investigasi sedang berlangsung. Kami mendorong semua pengguna di platform kami untuk memperlakukan satu sama lain dengan rasa hormat dan kebaikan," seperti itu klarifikasid dari pihak taksi online. Lantas tak ingin rugi, Kohji Toh kemudian bermaksud mencari kompensasi. Ini unggahan Kohji Toh:

Pernah diberitakan , mengenai tindak kriminal yang dilakukan oleh sopir taksi online inisial AS. Setahun lebih sebagai sopirtaksionline, AS sudah tiduri 14 mantan penumpang dan 3 di antaranya jadi istri siri lalu hamil dan punya anak. Lantaran perbuatannya, AS yang tinggal di kediamannya di Tomang, Jakarta Barat, berhasil ditangkap polisi dan harus mendekam di jeruji besi PolsekPademangan.

Usut punya usut, penangkapan pria 34 tahun itu bukan karena meniduri 14 wanita mantan penumpangnya. Tapi, ia ketahuan mengancam dan memeras istri siri ketiga berinisial IH. Setelah pacaran tiga bulan dengan AS, IH mengandung anaknya pada awal 2019, sekitar Januari atau Februari.

AS kemudian menikahi IH secara siri pada April. IH bukan satu satunya wanita mantan penumpang yang dinikahi secara siri oleh AS. Total, AS menikahi secara siritiga wanita lain mantan penumpangnya termasuk IH.

Sementara IH mengandung sampai melahirkan anaknya, AS menghilang dan membawa kabur kartu ATM istri sirinya itu. "Korban melapor ke PolsekPademangan dan kami menangkap pelaku," kata Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono di Mapolsek Pademangan, Jakarta Utara, Jumat (20/12/2019). Satu hari di bulan April, AS mengakutelah menabrak orang laluminta uang Rp 5 juta ke IH untuk bayar ganti rugi.

"Pelaku ini beralasan menabrak seseorang, sehingga ia meminta sejumlah uang kurang lebih Rp 5 juta," beber Joko. Akhirnya, IH mentransfer uang tersebut ke rekening AS. Masih di bulan yang sama, AS meminta kartu ATM milik IH dan membawanya kabur.

Pada Mei 2019, IH meminta AS mengembalikan ATM nya, tapi AS tidak bisa dihubungi. Belakangan, AS telah menghabiskan uang di ATM korban sebesar Rp 13.525.000. Sebenarnya, uang sebanyak itu akan digunakan IH untuk biaya persiapan persalinannya.

Enam bulan kemudian, tepatnya Rabu (11/12/2019), AS kembali menghubungi IH sambil mengancam akan menyebarkan video syur dirinya. Pesan bernada ancaman itu pelaku kirimkan ke ponsel korban melalui WhatsApp. Disertai bukti video syur saat keduanya berhubungan badan.

"Si korban ini kaget ternyata dia yang sedang melakukan hubungan suami istri direkam tanpa sepengetahuannya," kata Joko. Di dalam pesan singkat itu AS juga mengancam akan menyebarkan video hubungan intim ke situs online. AS berharap ancaman itu membuat IH semakin takut sehingga mau menyerahkan sejumlah uang kepadanya.

"Apabila tidak memberikan korban diancam akan disebarkan video ini dan dijual videonya itu ke situs online," kata Joko. Korban ketakutan lalu melaporkan ancaman yang diterimanya ke PolsekPademangan. Berdasarkan cerita korban, dirinya mengaku kaget setelah mengetahui video yang dikirim AS adalah video hubungan intim mereka berdua. "Hubungan suami istri direkam tanpa sepengetahuannya," sambung Joko.

Rupanya, AS pernah berhubungan intim dengan belasan wanita mantan penumpangnya. Berdasarkan keterangan AS kepada polisi, sudah ada sebanyak 14 orang penumpang yang pernah ia ajak bersetubuh. Salah satunya adalah IH, korban sekaligus istri sirinya yang melapor kepada polisi setelah diancam.

"Sementara kami identifikasi ada 14 (orang) dengan modus yang sama," kata Joko. Awalnya, AS mengantar penumpang ke tempat tujuan. Setelah itu ia menghubungi penumpangnya secara pribadi lewat aplikasi WhatsApp. Para penumpangnya itu lalu diajak berpacaran dan berhubungan intim.

Bahkan, AS juga merekam hubungan intimnya dengan para penumpangnya tersebut. Kanit Reskrim PolsekPademangan AKP Mohamad Fajar mengungkap, AS mengakui pernah meniduri dan merekam hubungan badan dengan 14 wanita mantan penumpangnya. "Baru muncullah daftar. Ini dia sendiri yang nulis, yang kita tangani baru ini, laporan polisi satu itu IH," kata Fajar.

Polisi juga memeriksa ponsel AS dan menemukan belasan video porno hubungan badan pelaku dengan penumpangnya. "Dari barang bukti yang kita amankan ada 13. Ini semua melakukan (hubungan intim) dan semuanya ada videonya," kata Fajar. Fajar membenarkan IH satu dari tiga mantan penumpang yang dinikahi secara siri oleh AS.

Ketiganya dinikahi karena mengandung anak hasil hubungan badan dengan AS. "Ada tiga. Masing masing anaknya satu," kata Fajar. Dikatakan Fajar, ada dua korban yang diancam AS. Tapi hanya IH yang berani melaporkan kejahatan suaminya itu.

"Yang satu udah laporan, yang lain belum laporan. Jadi tinggal satu ini (IH). Satu lagi diperas juga," terang Fajar. Fajar menerangkan, modus AS selama ini mencari wanita kesepian, sehingga bisa meniduri 14 korbannya sampai dijadikan istri tiga orang. "Pengakuan dia seperti itu, wanita kesepian lah. Kan enggak semua orang nanggepin sopirtaksionline," beber Fajar.

Selama perjalanan ke tempat tujuan, AS akan mengajak penumpangnya berinteraksi hingga mereka nyaman dan membuka diri. Dari situ, AS akan meminta kontak penumpangnya untuk dihubungi secara pribadi. "Kalau cewek itu nanggepin pasti jadi sama dia (berhubungan badan)," ujar Fajar.

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment