Otomotif

Mercedes-Benz Kenalkan Lima Mobil Terbaru Sekaligus

Avatar
Written by Fatika Mutiara

Mercedes Benz dan Mercedes AMG memperkenalkan lima mobil terbaru, pada gelaran Mercedes Benz Star Driver 2020 di Senayan City, Jakarta (12/3/2020). Lima model terbaru terdiri dari, tiga model terbaru Mercedes Benz yaitu C Class Cabriolet, GLC Coupé dan GLE 450 4MATIC, serta dua model teranyar Mercedes AMG, yakni AMG A 35 WAT C dan AMG GT 53 4MATIC + Moor Coupé. Presiden Direktur Mercedes Benz Distribution Indonesia Choi Duk Jun, mengatakan Mercedes sangat antusias untuk memperkenalkan beragam model baru dari Mercedes Benz dan Mercedes AMG di Indonesia.

"Kami percaya bahwa dengan menawarkan jajaran luas produk Mercedes Benz dan Mercedes AMG, dapat memenuhi segala kebutuhan pelanggan kami," kata Choi, di Jakarta, Kamis (12/3/2020). Ia juga mengatakan, berbarengan dengan perayaan 50 tahun Mercedes Benz di Indonesia, Mercedes Benz berupaya mempertahankan posisi terdepan di antara luxury brand otomotif di Indonesia, dengan menyediakan berbagai kegiatan yang berfokus pada produk. "Salah satunya melalui gelaran Star Drive 2020, yang mempertegas Mercedes Benz atas komitmennya untuk menawarkan produk dan layanan best customer experience," kata Choi.

"Dalam gelaran ini kami memberikan pengalaman test drive untuk semua model terbarunya, yang terdiri dari luxury sedan, compact cars. SUV, Vans dan dream cars," lanjut. Sebagai informasi, secara keseluruhan dalam acara Mercedes Benz Star Drive 2020 ada sembilan model yang dipamerkan dan ada 11 mobil Mercedes Benz yang tersedia untuk test drive. Gelaran Mercedes Benz Star Drive 2020, akan berlangsung selama empat hari yang mulai dari 12 hingga 15 Maret 2020, di Ground Floor Senayan City, Jakarta.

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment