Bisnis

Merek Holcim Berganti Menjadi Dynamix Diakusisi Semen Indonesia

Avatar
Written by Fatika Mutiara

PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI) mengganti merek semen Holcim menjadi Dynamix. Penggantian nama ini sejalan dengan semangat Perseroan untuk Berani Berubah Lebih Baik guna memenangkan persaingan pasar nasional yang semakin kompetitif. Dalam siaran pers yang diterima Warta Kota, penggantian merek ini dilakukan melalui Internal Launch di Hotel Intercontinental, Jakarta, Jumat (27/9/2019) kemarin.

Presiden Direktur SBI Aulia Mulki Oemar mengatakan, penggantian merek ini merupakan bagian dari proses transformasi perusahaan. Dengan pengalaman SBI, dukungan dari mitra terpercaya, serta integrasi jaringan yang luas, perubahan ini diharapkan mampu membawa sesuatu yang positif. "Dynamix adalah suatu perubahan untuk memberikan nilai tambah yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan serta inovasi bahan bangunan yang berorientasi pada masa depan”, ujar Aulia.

Sementara itu, Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan Semen Indonesia Sigit Wahono menyampaikan, penggantian merek Holcim menjadi Dynamix sebagai lanjutan proses integrasi yang dilakukan Perseroan pasca akuisisi PT Solusi Bangun Indonesia Tbk pada awal tahun 2019 lalu. Berita ini tayang di warta kota dengan judul:

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment