Seleb

Nikita Mirzani Ngaku Sajad Ukra Masih Sering WA & Marah-marah Saat Eks Istri Didekati Cowok Lain

Avatar
Written by Fatika Mutiara

Nikita Mirzani mengaku sering menerima pesan whatsapp dari Sajad Ukra. Hal itu disampaikan Nikita Mirzani saat berada di Polres Jakarta Selatan setelah konsultasi masalah hukumnya dengan Elza Syarief. Sosok Nikita Mirzani nampaknya tak pernah surut untuk terus diberitakan. Kali ini wanita berusia 33 tahun itu terlihat mendatangi Polres Jakarta Selatan pada Selasa (10/3/2020).

Nikita Mirzani datang dengan didampingi kuasa hukumnya, Usman Asgar SH. Saat disinggung mengenai maksud kedatangannya, Niki mengaku hanya ingin mengobrol dengan polisi. Hal tersebut terekam dalam tayangan , Selasa (10/3/2020).

"Agendanya biasa ketemu bapak polisi, karena kan Polres Jakarta Selatan itu banyak sekali kisah dramatis ya kan, jadi ketemu aja ngobrol ngobrol," ungkap mantan istri Dipo Latief itu. Niki kemudian meminta sang lawyer untuk menjelaskan lebih detail mengenai maksud kunjungannya ke kantor polisi. "Tadi cuma mau konsultai terkait denga pelaporan yang di tahun 2019 sudah kita laporkan.

Kita mau tanya perkembangan itu, tadi lama karena banyak bercanda di dalam sama bapak polisi, Niki juga udah akrab kan. Kemarin udah sering ke sini jadi akrab ngobrolnya lama sih, seperti itu aja, ngga ada agenda khusus hari ini," tambah Usman. Niki mengaku saat ini 2 kasus hukum yang menjeratnya tengah berjalan.

"Sama nanya kasus apa yang jalan, alhamdulillah dua duanya jalan. Yang satu kasus sama ibu Elza Syarief alhamdulillah jalan, mungkin dalam waktu dekat ini ibu Elza akan dipanggil sama Polres Jakarta Selatan. Abis itu ada juga Poppy Kelly, nanti insyaallah saya dipanggil juga," kata Niki.

Sahabat Fitri Salhuteru itu juga mengabarkan perkembangan kasus dirinya dengan Sajad Ukra. "Dua (kasus) sama satu lagi di Polda yang si SJ, itu udah jalan kasusnya," beber Niki. "Kemarin kita udah kroscek, itu ada pemanggilan dari saksi ahli, itu nanti ada beberapa ahli pidana atau ahli IT nah kemarin kita kroscek perkembangannya sampai situ.

Belum tahu (tanggalnya)," imbuh Usman. Saat disinggung mengenai siap tidaknya dirinya bertemu dengan Sajad Ukra, Niki justru mengumbar fakta lain. "Dia mah tiap hari juga whatsapp gue asal kalian tahu ya.

Tapi di delete lagi whatsapp di delete lagi, ntar gue deket sama cowok dia marah marah lagi, ntar bininya lagi yang ngebelain, itu itu mulu gue bosen kadang kadang," tutur Nikita. Sebagai informasi, Sajad Ukra sebelumnya melaporkan Niki ke polisi terkait tuduhan penelantaran anak dan dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik. Saat itu, Sajad melaporkan Nikita Mirzani dengan pasal 310 KUHP dan 311 KUHP dan atau pasal 27 (3) dan pasal 45 (1) dan Pasal 29 JO pasal 45 (3) UU RI No.19 Tahun 2016 tentang ITE. Laporan itu sudah teresgister dengan nomor TBL/6728/XII/2018/PMJ/Dit.Reskrimsus.

Baru baru ini Nikita Mirzani mengaku masih sering dikirimi pesan oleh mantan suaminya, Sajad Ukra. Sajad Ukra diketahui telah melaporkan Nikita Mirzani atas tuduhan penelantaran anak dan pencemaran nama baik. Lantas seperti apa sebenarnya sosok Sajd Ukra ini?

Sajad Ukra bukanlah Warga Negara Indonesia (WNI). Sajad Ukra adalah warga negara Selandia Baru. Ia bekerja sebagai seorang bankir di Singapura.

Sajad dan Niki pertama kali bertemu di negara tersebut. Meski merupakan warga Selandia Baru, sebenarnya merupakan keturunan Irak. Ia tumbuh besar dan pernah tinggal di Inggris.

Namun karena pekerjaannya, ia kini lebih banyak tinggal di Singapura. Jarak usia dan terpaut cukup jauh. Saat menikah dengan Nikita, Sajad berusia 37 tahun. om)

Kini usia Sajad mencapai kepala empat, yakni 43 tahun. Sementara Nikita berusia 33 tahun. Jarak usia mereka 10 tahun.

Nikita dan Sajad menikah pada 11 Oktober 2013. Baru dua bulan menikah, pada 24 Desember 2013, Nikita mengajukan gugatan cerai ke pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dua minggu kemudian gugatan tersebut dicabut.

Menurut kuasa hukumnya, masalah sudah terselesaikan. Gugatan resmi dicabut pada 15 Januari 2014. Tiga bulan kemudian, 14 April 2014 Nikita kembali ajukan gugatan cerai.

Hampir satu tahun diproses pengadilan, pada 16 Februari 2015, pengadilan mengabulkan gugatan cerai Nikita. Pada 2018 lalu, resmi menikah lagi dengan seorang janda bernama Medina Moesa. Medina Moesa dikenal sebagai sosialita Jakarta.

Mereka menikah di hari Valentine di salah satu masjid di Singapura, tahun lalu.

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment