Techno

Oppo Sematkan Fitur Night Mode di Ponsel Reno 3 buat Selfe Minim Cahaya

Avatar
Written by Fatika Mutiara

Oppo akan menyematkan fitur Night Selfie Mode pada smartphone terbaru Oppo Reno 3. PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan, tentunya ini merupakan inovasi dari Oppo yang tidak hanya mementingkan kamera utama saja, tetapi juga kamera depan. "Reno 3 nantinya tidak hanya hadir dengan fitur night mode untuk kamera belakang saja, tetapi pada kamera depan juga akan disematkan fitur tersebut," ujar Aryo dalam keterangan persnya, Senin (9/3/2020).

Ia menambahkan, pengguna Oppo tidak perlu khawatir lagi dalam melakukan selfie di tempat yang minim cahaya, karena dengan Reno 3 dapat mengambil foto selfie menjadi lebih terang dan tajam. "Ini bukan hanya karena fitur night selfie mode saja pada kamera depan yang membuat hasil foto tajam dan terang, tetapi juga didukung dengan kamera depan beresolusi 44 megapixel," ujar Aryo. Dia mengatakan, Oppo Reno 3 berupaya menghadirkan hasil foto atau gambar yang lebih jernih dalam berbagai skenario, termasuk penggunaaan kamera depan, untuk mengambil foto pada tempat minim cahaya salah satunya menghadirkan fiur night selfie mode.

"Cara kerja fitur ini, akan mengambil beberapa foto selfie dan kemudian melakukan penyesuaian pada tiap frame dan memperluas dynamic range melalui HDR. Hal ini membantu pengambilan foto pada cahaya minim dengan kamera depan," kata dia.

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment