Bisnis

Oto Bento Usung Semangat Muda Gapai Visi Go Global Rayakan HUT ke-20

Avatar
Written by Fatika Mutiara

Menyambut usia ke 20 tahun Oto Bento Japanese Fast Food , seluruh jajaran CV Oto Boga Jaya menggelar perayaan istimewa. Acara istimewa ini digelar di kantor CV Oto Boga Jaya di Griya Pamonayan Hijau, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin, (9/12/2019). Berbagai kegiatan istimewa tersebut mulai dari choacing maupun pemberian reward untuk para karyawan yang berprestasi. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di bawah naungan CV Oto Boga Jaya.

Direktur utama CV Oto Boga Jaya, Antonius Tony mengatakan, pelatihan ini bertujuan menciptakan tim yang lebih baik, sehingga tidak hanya teknologinya saja yang diupgrade, namun juga manusianya, supaya dapat mencapai visi Oto Bento. “Mengusung tema Fantastic United Never give up Outstanding Team On track (FUN OTO), mudah mudahan visi Oto Bento bersaing secara global dapat tercapai. Melihat usia 20 tahun ini merupakan umur yang sedang dewasa atau semangat semangatnya,” kata Antonius Tony di acara Celebrating 20 th Anniversary Oto Bento di kantornya, Senin, (9/12/2019). Acara dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng oleh Direktur CV Oto Boga Jaya, Antonius Tony.

Kemudian tumpeng diserahkan kepada perwakilan tamu undangan. Sejumlah tamu undangan yang hadir di antaranya Kepala Dinas Pertanian dan Perternakan Kota Bogor, Irwan Rianto beserta jajaran, kemudian mitra bisnis Oto Bento, supplier, awak media dan seluruh jajaran karyawan CV Oto Boga Jaya. Oto Bento sendiri telah lama menjalin kerjasama dengan Dinas Pertanian & Perternakan Kota Bogor dalam hal menjaga kualitas, sehat dan higienis bahan baku yang akan disuplai ke seluruh outlet Oto Bento di Indonesia. Kepala Dinas Pertanian dan Perternakan Kota Bogor, Irwan Rianto mengucapkan ulang tahun ke 20 bagi Oto Bento, semoga di usianya ini semakin semangat untuk terus maju dan berkembang. Dengan perjuangan yang luar biasa selama ini harapannya dapat tetap mempertahankan kualitasnya, sebab tidak semua perusahaan dapat bertahan selama 20 tahun.

“Saya dan keluarga saya pun menyukai menu Oto Bento yang memiliki rasa yang lezat dari pada produk bento yang lain,” tuturnya. Selama ini Dinas Pertanian Kota Bogor telah bekerjasama dengan Oto Bento dalam menjaga kualitas produk unggas. Selain itu perusahaan Oto Bento juga memiliki keunggulan yang tidak banyak dimiliki perusahaan lain yakni dalam memiliki lingkungan kerja yang asri dan hijau.

Antonius Tony melanjutkan, sampai saat ini target visinya dinilai telah mencapai di atas angka 6. Visi bersaing secara global tentu menuntut Oto Bento untuk membuka cabang di luar negeri. Untuk mencapai rencana tersebut, maka segala hal harus diperbaiki semuanya. Sehingga jika nanti dapat membuka di luar negeri, maka Oto Bento tetap memiliki kualitas yang sama, artinya Oto Bento sudah siap. “Usia 20 tahun di bisnis franchise juga membuktikan bahwa Oto Bento cukup tangguh dan mendapat kepercayaan yang tinggi di masyarakat. Terbukti sudah ada 72 outlet di seluruh Indonesia, harapannya di tahun 2020 dapat mencapai 100 outlet,” tutupnya.

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment