Seleb

Paris Hilton Sisipkan Emoji di Komentar Syahrini Rayakan 1 Tahun Pernikahan dengan Reino Barack

Avatar
Written by Fatika Mutiara

Penyanyi tanah air, Syahrini baru saja rayakan momen satu tahun pernikahannya dengan sang suami, Reino Barack. Hal tersebut diketahui melalui akun media sosial Syahrini, @princessyahrini. Diketahui, Syahrini bersama Reino telah melangsungkan pernikahan, 27 Februari 2019 lalu.

Kala itu keduanya menggelar akad nikah di masjid Tokyo Camii, Jepang. Merayakan satu tahun menikah, Syahrini mengunggah dua video serta satu foto yang memperlihatkan momen bahagia mereka. Video pertama menggambarkan perjalanan keduanya mulai dari acara lamaran berlangsung.

Kemudian dilanjutkan saat proses akad nikah. Hingga acara resepsi yang dilangsungkan di Jakarta. Dalam video itu diiringi oleh lagu milik Syahrini yang berjudul Restu.

Syahrini juga menuliskan keterangan foto perihal dirinya mengunggah video tersebut. Yakni dalam rangka merayakan satu tahun pernikahan dengan Reino. ~RESTU~ FIRST WEDDING ANNIVERSARY ~ ," tulis Syahrini.

Di unggahan tersebut, banyak rekan artis yang memberikan ucapan. Mulai dari Melly Goeslaw hingga Ivan Gunawan. Namun, terdapat satu artis internasional yang turut memberikan komentar di unggahan Syahrini.

Artis itu adalah Paris Hilton, seorang penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat. Diketahui Paris hanya menuliskan sebuah komentar yang berisi beberapa emoji. Terdapat tiga bentukemojiyang ditulis oleh Paris.

Yaitu seperti emoji yang memiliki mata berbentuk hati, sebuah mahkota. Selain itu, Paris juga menuliskan tiga bentuk hati merah. Mengetahui komentar itu, Syahrini tak lupa untuk membalasnya.

Diketahui Syahrini menuliskan sepatah kata menggunakan bahasa Inggris. Tak lupa, istri Reino juga menambahkan beberapa emoji hati berwarna ungu. Love ," tulis Syahrini.

Sementara itu, dalam unggahan foto yang lain, Syahrini mengungkapkan perasaanya saat merayakan satu tahun pernikahan. Untaian kata itu ditulis menggunakan bahasa Inggris. Syahrini menuturkan, sosok Reino merupakan suami yang luar biasa.

Penyanyi kelahiran 1982 itu mengatakan telah jatuh hati pada sang suami. Namun hingga kini, Syahrini mengaku masih tetap jatuh cinta. Reino di mata sang istri merupakan sosok yang akan menemaninya mulai dari hari ini hingga selamanya.

My Wonderful Husband Fell For You And I Am Still Falling, You Are My Today And All Of My Tomorrows, " tulis Syahrini.

Syahrini menuliskan, hari Kamis (27/2/2020) memiliki satu alasan yang spesial untuk merayakan satu tahun ia mencintai sang suami. Istri Reino menjelaskan, dirinya mengetahui cintaadalah tentang seberapa besar sepasang kekasih dapat saling mencintai di setiap waktunya. Meski demikian, Syahrini mengaku sangat mencintai kehidupannya setelah menjadi istri dari seorang Reino.

Today Is A Special Reason To Celebrate One More Year Of Loving You, Know That Love Is About How Much You Love Each Other Every Single Day, But One Thing For Sure …

LOVE MY LIFE AS YOUR WIFE ! ," tulis Syahrini Dalam keterangan foto itu Syahrini mengungkapkan akan selalu mencintai sang suami seperti pertama kali. Syahrini merasa sosok Reino merupakan suatu hal yang terbaik meski tak pernah direncanakan.

Di kondisi apapun, Syahrini mengaku akan selalu memilih Reino sebagai pasangan hidup. Akhirnya, Syahrini mengucapkan selamat atas satu tahun pernikahan pada sang suami, Reino. I’ll Always Love You Like It’s The Beginning,

You Are The Best Thing I Never Planned, And Yes A Million Times Over I Will Always Choose You , Bismillahirrahmannirrahim …

Happy First Wedding Anniversary My Love ! ," tulis Syahrini.

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment