Superskor

Pelatih Atletico Madrid Tak Percaya Antoine Griezmann hanya Jadi Pemain Cadangan di Barcelona

Avatar
Written by Fatika Mutiara

Antoine Griezmann hanya tampil sebagai pemain pengganti dalam laga Barcelona vs Atletico Madrid, Rabu (1/7/2020) dini hari. Barcelona gagal meraih angka penuh ketika menjamu Atletico Madrid pada lanjutan jornada 33 La Liga atau kompetisi kasta teratas Liga Spanyol. Bermain di Camp Nou, skuad besutan Quique Setien tersebut ditahan imbang 2 2 oleh Atletico.

Dua gol Barcelona berasal dari bunuh diri Diego Costa (11') dan eksekusi penalti Lionel Messi pada menit ke 50. Adapun, dua gol Atletico diborong oleh Saul Niguez juga melalui titik putih pada menit ke 19 dan 62. Pada laga kontra Atletico, Setien kembali mencoret Antoine Griezmann dari starting line up Barcelona.

Penyerang asal Perancis itu baru dimasukkan menjelang pertandingan selesai. Bahkan, menit bermain Griezmann pada laga Barcelona vs Atletico tak lebih dari satu menit. Ini menjadi kali kedua Setien mencadangkan Griezmann secara beruntun. Sebelumnya, eks pemain Atletico itu juga hanya bermain sebagai pengganti ketika Barcelona ditahan 2 2 oleh Celta Vigo.

Tersisihnya Griezmann dari starting XI Barcelona di bawah asuhan Quique Setien pun mendapat perhatian dari pelatih Atletico, Diego Simeone. Sebagai orang yang pernah melatih Griezmann, Simeone seakan tak percaya melihat nasib mantan anak asuhnya itu di Barcelona. "Saya tidak punya kata kata lagi untuknya," jawab Simeone saat ditanya soal Griezmann seusai laga Barcelona vs Atletico, dikutip dari Goal International .

Sementara itu, Setien mengatakan bahwa ia akan berbicara dengan Griezmann soal keputusan yang ia buat pada pertandingan menghadapi Atletico. "Saya bisa memahami, ini pasti berat buat Griezmann saat dia bermain pada waktu yang sedikit. Saya akan berbicara kepadanya, tetapi saya tidak akan meminta maaf tentang keputusan itu," ucap Setien. Barcelona memboyong Antoine Griezmann dari Atletico Madrid pada jendela transfer musim panas tahun lalu. Kubu El Barca harus merogoh kocek sebesar 120 juta euro (Rp 1,9 triliun) untuk mendatangkan Griezmann.

Sejauh ini, Griezmann telah tampil dalam 32 pertandingan La Liga dengan koleksi delapan gol dan empat assist.

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment