Pengantin pria ditangkap polisi setelah menggelar acara resepsi pernikahan. Alvin Robi Sela (26) diringkus polisi karena diduga terlibat aksi perampokan. Bahkan, sempat terjadi keributan lantaran keluarga tak terima Alvin yang barus saja melangsungkan pernikahan dibawa polisi.

Alvin merupakan warga Dusun III, Desa Dalam, Kecamatan Belimbing, Muara Enim. Alvin yang sedang berbahagia sebagai pengantin baru, tampak terkejut dan tidak menyangka didatangi polisi dan akan dijebloskan ke dalam sel. Sempat terjadi keributan dirumah tersangka,karena pihak keluarga tidak mau pengantin baru tersebut dibawa polisi.

Korban perampokan bernama Sofyan Harun, warga Proklamasi kecamatan Muaraenim. Aksi perampokan tersebut terjadi Jumat (23/10/2020) sekitar pukul 18.00 Wib. Saat itu korban bersama istrinya Samsia Ronix dalam perjalanan dari Muara Enim menuju Palembang dengan mengendarai satu unit mobil Toyota Rush warna putih.

Korban berhenti di masjid An Nur Simpang Benakat untuk melaksanakan sholat Magrib dan memarkirkan kendaraan di depan masjid dan mengunci pintu mobil. Setelah melaksanakan sholat sekitar 15 menit kemudian ,korban keluar dari masjid dan menuju mobil. Betapa syoknya korban saat melihat kaca pintu sebelah kanan depan mobil sudah pecah yang diduga di lakukan oleh bandit pecah kaca.

Setelah dilakukan pengecekan ternyata 1 buah tas sandang warna hitam merk longchamp yang berisi 2 buah ponsel, 1 buah jam tangan merek Alexandre Christie tipe Swiss warna gold tali kulit warna coklat SIM A , SIM C , NPWP, ATM BRI ,ATM MANDIRI , KARTU KREDIT BRI ,KARTU ATM MANDIRI yang seluruhnya atas nama Samsiah Ronix , dan 1 buah dompet warna coklat berisi uang tunai sebesar Rp 3 juta. Kapolsek Gunung Megang AKP Herli Setiawan SH MH membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Tersangka kita amankan, setelah ia melaksanakan resepsi pernikahannya, setelah tenda di bongkar,baru kita lakukan penangkapan,"katanya. "Pelaku tidak beraksi sendiri,dia bersama rekannya yang saat ini masih dalam pengejaran oleh anggota,"katanya.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published.