Travel

Penggemar Film Transformer, Ayah dari Paraguay Beri Nama Anaknya ‘Optimosprayn’

Avatar
Written by Fatika Mutiara

Seorang remaja 19 tahun dari Paraguay baru baru ini menarik perhatian di dunia maya setelah foto kartu identitasnya tersebar di sosial media. Hal ini dikarenakan nama remaja tersebut adalah Meza Barboza Optimosprayn Ismael. Optimosprayn adalah pelafalan secara umum orang Spanyol untuk menyebut nama Optimus Prime pemimpin Autobots dalam serial animasi Transformer.

Nama itu ternyata diberikan oleh ayahnya yang seorang penggemar berat film sci fi pertarungan robot antar galaxi tersebut. Ayah Optimosprayn sangat suka menonton kartun seperti Mazinger Z, lalu ketika film Transformer sudah mulai tayang dia terpesona dengan karisma dari pemimpin Autobots tersebut. Oleh karena kecintaannya tersebut, dia menamai putranya dengan nama 'Optimosprayn'

Sebelumnya dia melakukan segala cara untuk meyakinkan istrinya untuk menerima nama 'Optimosprayn' sebuah pelafalan dari Spanyol untuk nama Optimus Prime. Baru baru ini surat kabar Paraguay Cronica mengkonfirmasi bahwa nama Optimosprayn adalah nama yang sama dengan orang Latin dari Optimus Prime, pemimpin Autobots. Saat ini Optimosprayn yang berusia 19 tahun sangat bangga dengan namanya yang tidak biasa tersebut dan dia mendapatkan pengalaman pengalaman berbeda ketika di sekolah.

Setiap hari pertama tahun ajaran adalah tontonan untuk teman teman barunya, karena siswa harus memperkenalkan diri, dan teman sekolahnya selalu tertawa ketika giliran Optimosprayn. Tidak hanya itu, Optimosprayn juga selalu terlihat bingung setiap kali dia menunjukkan kartu identitasnya kepada seseorang, dan polisi secara rutin mengkonfirmasi identitasnya melalui radio. Optimosprayn mengungkapkan bahwa dia bermimpi untuk melanjutkan pemberian nama dari karakter Transfor saat dia memiliki anak di kemudian hari.

Dia akan memberikan nama Perdana Rodimus, saudara lelaki yang hilang dari Optimus Prime kepada satu dari anaknya kelak.

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment