Lifestyle

Perbanyak Senyum hingga Kibaskan Rambut 4 Cara Ilmiah buat Menarik Pria yang Kamu Suka

Avatar
Written by Fatika Mutiara

Pria adalah makhluk visual, polos dan sederhana. Sebagai makhluk visual, pria akan memandang wanita pertama kali dari penampilannya atau sisi luarnya. Mulai dari perbanyak senyum hingga mengibaskan rambut.

Dijamin, empat cara ilmiah berikut ini dapat membuat pria yang kamu suka tertarik padamu! Cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah memperbanyak senyum. Tersenyum adalah cara termudah yang bisa kamu lakukan untuk menarik perhatiannya.

Senyum yang hangat dapat membangkitkan keberanian seorang pria untuk menghampirimu. Sementara pakar hubungan, Dr. Pat Allen menyarankan untuk menggunakan lipstik merah untuk menarik pria yang kamu suka. Bagaimana tertarik mencoba?

Melakukan kontak mata adalah hal yang sangat penting saat menarik seseorang. Kombinasi senyum dan kontak mata adalah kode yang kamu berikan pada pria untuk mendekatimu. Sebelum melakukan kontak mata, pakailah eyeliner yang akan menonjolkan pandangan indahmu.

Cara selanjutnya adalah mengibaskan rambut. Setelah melirik padanya sekitar 3 5 detik ditambah dengan senyum manis, jangan lupa untuk mengibaskan rambutmu. Mengibaskan rambut akan membuatmu terlihat lebih seksi di mata pria yang kamu suka.

Setelah melakukan semua hal di atas dengan bagus, cara terakhir yang harus kamu lakukan adalah berkomunikasi dengannya. Biarkan cara pikir, humor dan pesonamu menjadi daya tarik tersendiri baginya. Semoga berhasil ya!

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment