Travel

Pokemon Center Singapore, Toko Resmi Pokemon Pertama yang Buka di Luar Jepang, Apa Saja Isinya?

Avatar
Written by Fatika Mutiara

Bagi kamu penggemar Pokemon, kini tak usah jauh jauh ke Jepang untuk mendapatkannya. Cukup mampir ke Jewel Changi Airport Singapura. Di Jewel kamu dapat menemukan Pokemon Center Singapore.

Yakni toko resmi Pokemon pertama yang buka di luar Jepang. Pokemon Center Singapore yang pertama kali buka pada 17 April lalu langsung diserbu penggemar. Untuk mendapatkan produk kesukaan, pembeli harus antri selama berjam jam.

Bukan tanpa alasan, sebab toko ini satu satunya yang ada di luar Jepang. Seperti yang diketahui penggemar, Pokemon Center Singapore menawarkan beragam produk khas Pokemon. Mulai dari mainan, boneka, alat tulis, aksesoris, game, dan masih banyak lagi.

Uniknya, ada beberapa produk eksklusif yang hanya ada di Pokemon Center Singapore. Satu yang cukup populer adalah Pikachu yang menggunakan seragam awak kabin. Saking populer dan eksklusifnya, boneka Pikachu yang menggunakan seragam awak kabin ini dibatasi pembeliannya.

Yakni hanya bisa 5 item per pembeli. Bagaimana menurutmu? Menarik bukan?

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment