Internasional

Polisi Jepang Tangkap Pria yang Membakar Kaki Putranya Berusia 5 Tahun

Avatar
Written by Fatika Mutiara

Seorang pria berusia 44 tahun ditangkap polisi karena membakar kaki anak lelakinya yang berusia 5 tahun sehingga berakibat luka bakar dan dirawat selama 3 minggu di rumah sakit. Seorang ayah berusia 44 tahun ditangkap karena dicurigai membakar kaki putranya berusia 5 tahun di Amakusa, Perfektur Kumamoto dengan korek api (lighter). Pernyataan sang ayah dalam penyelidikan polisi, "Saya tidak berniat sengaja melakukan hal tersebut tapi benar saya menyalakan lighter ke kakinya," kata sang ayah.

Pelaku adalah seorang karyawan perusahaan di Kota Amakusa, bernama Katsunori Sugaya (44). Polisi mencurigai anak kecil itu karena kakinya terbakar cukup parah. Hal itu dilakukan sang ayah awal Juni 2019 ini sehingga perlu perawatan di rumah sakit selama 3 minggu.

Pusat konseling anak menerima kabar dari taman kanak kanak tempat anak tersebut bersekolah. Polisi masih terus menyelidiki kasus ini, melihat kemungkinan apakah berbahaya jika pria itu bersama kembali dengan putranya tersebut di masa depan dengan konsultasi para dokter setempat.

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment