Metropolitan

Polisi yang Diamuk Massa di Pasar Minggu Menjalani Perawatan Serius di RSUD

Avatar
Written by Fatika Mutiara

Seorang anggota polisi harus mendapat perawatan serius seusai diamuk massa di Jalan Raya Tanjung Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dini hari tadi. Panit Laka Polres Metro Jakarta SelatanIptuMulyadimengungkapkan polisi tersebut berpangkat Aipda dengan inisial U. Saat ini, kata Mulyadi, Aipda U masih menjalani perawatan di RSUD Pasar Minggu.

"Sekarang (Aipda U) di RSUD Pasar Minggu karena luka luka sempat dikeroyok," kata Mulyadi saat dikonfirmasi, Selasa (12/11/2019). Namun, Mulyadi belum dapat memastikan luka yang diderita Aipda U. Sebelumnya diberitakan, sebuah mobil diamuk massa pada Jalan Raya Tanjung Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019) dini hari.

Peristiwa itu pun viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram @lintas.patroli. Kapolsek JagakarsaKompolHarsonomembenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.00.

Ia mengatakan, mulanya pengendara mobil tersebut menyerempet kendaraan lain dan mencoba melarikan diri, sampai akhirnya menabrak separator. Diduga, lanjut Harsono, pengendara mobil yang menyerempet itu mengemudi dalam pengaruhalkohol. "Mungkin, diduga iya (mabuk)," ujar Harsono.

Polisi yang Diamuk Massa di Pasar Minggu Ternyata AnggotaPolsekSetiabudi Polisi yang yang diamuk massa di Jalan Raya Tanjung Barat, Pasar Minggu, ternyata anggotaPolsekSetiabudi. Hal itu dikatakanPanitLakaPolresMetroJakartaSelatanIptuMulyadisaat dikonfirmasi, Selasa (12/11/2019).

Mulyadi menyebut anggota polisi tersebut berpangkat Aipda dengan inisial U. "Iya anggota (Polsek) Setiabudi. Sekarang mobilnya ada di kolong Jagakarsa," kata Mulyadi. Sebuah mobil diamuk massa pada Jalan Raya Tanjung Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019) dini hari.

Peristiwa itu pun viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram @lintas.patroli. Kapolsek JagakarsaKompolHarsonomembenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.00. Ia mengatakan, mulanya pengendara mobil tersebut menyerempet kendaraan lain dan mencoba melarikan diri, sampai akhirnya menabrak separator.

Diduga, lanjut Harsono, pengendara mobil yang menyerempet itu mengemudi dalam pengaruhalkohol. "Mungkin, diduga iya (mabuk)," ujar Harsono. Mobil Diamuk Massa Setelah Serempet Kendaraan di Pasar Minggu, Sopir Diduga Polisi

Sebuah mobil diamuk massa pada Jalan Raya Tanjung Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019) dini hari. Peristiwa itu pun viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram @lintas.patroli. Kapolsek JagakarsaKompolHarsonomembenarkan kejadian tersebut.

Menurutnya, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.00. Ia mengatakan, mulanya pengendara mobil tersebut menyerempet kendaraan lain dan mencoba melarikan diri, sampai akhirnya menabrak separator. Diduga, lanjut Harsono, pengendara mobil yang menyerempet itu mengemudi dalam pengaruhalkohol.

"Mungkin, diduga iya (mabuk)," ujar Harsono saat dikonfirmasi. Ia mengatakan, pengendara tersebut merupakan anggota polisi. Hal itu diketahui setelah ditemukan senjata api di dalam mobilnya.

"Informasinya anggota (polisi) ya," tutur dia. Pengendara mobil itu kemudian diamankan oleh seorang anggota Brimob yang tengah melakukan patroli di wilayah Pasar Minggu. "Kebetulan Brimob sedang patroli jam segitu. Dia bantu menolong," kata Harsono.

Menurutnya, kasus ini ditangani oleh pihak Provost karena pengendara mobil berstatus sebagai anggota polisi.

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment