Presiden sementara Bolivia mengatakan dia telah dites dan hasilnya positif terkena virus corona. Jeanine Anez Chavez menyampaikan bahwa dirinya terkena Covid 19 melalui akun twitternya, Jumat (10/7/2020) pagi WIB atau Kamis malam waktu setempat. Informasi bahwa Presiden Bolivia terkena Virus Corona Itu terjadi hanya beberapa hari setelah presiden Brasil mengatakan tes Covid 19 nya kembali positif.

The Independent memberitakan, Jeanine Anez Chavez mengatakan dia "baik" dan akan terus bekerja dari isolasi. Menteri Kesehatan Bolivia, Maria Eidy Roca, baru baru ini mengatakan dia telah dites positif positif untuk virus tersebut. Bolivia, yang memiliki populasi lebih dari 11,5 juta orang, telah mendaftarkan lebih dari 42.000 kasus penyakit yang dikonfirmasi dan 1.500 kematian.

Ini adalah salah satu negara yang terkena dampak terburuk per kapita di dunia. Tweeting dia telah dites positif untuk virus korona, Ms Anez berkata: "Saya merasa baik, saya merasa kuat, saya akan terus bekerja secara virtual dari isolasi saya." Dia menambahkan: "Bersama sama, kita akan keluar dari ini."

Simak pengakuan Jeanine Anez Chavez melalui video yang diunggah di twitter.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published.