Lifestyle

Remaja 18 Tahun Habiskan Biaya Rp 400 Juta untuk Pesta Ulang Tahun, Mewahnya Seperti Pernikahan

Avatar
Written by Fatika Mutiara

Pesta ulang tahun gadis remaja asal Filipina bernama Danica Carmelina menjadi sorotan dunia internasional. Pesta ulang tahun Danica Carmelina bahkan sampai menjadi pemberitaan beberapa media internasional seperti Daily Mail dan The Sun. Penyebabnya, Danica Carmelina menggelar pesta dengan konsep super mewah.

Biaya pesta ultah ke 18 tersebut ditaksir mencapai Rp 400 juta. Dikutip dari Daily Mail, Danica menggelar acara ulang tahunya pada 31 Mei 2019. Acara diselenggarakan di ballroom Conrad Manila, sebuah hotel bintang lima terkemuka di Filipina.

170 tamu diundang Danica untuk menyaksikkannya menjadi putri semalam. Pesta itu bertemakan 'pink, feminim, dan mewah'. Tiga gambaran yang ingin ditunjukkan Danica di pesta ultah itu nyatanya benar benar terwujud.

Dekorasi ruangan serba pink yang mewah mengundang decak kagum. Perpaduan antara rangkaian bunga, sorot lampu dan penataan meja kursinya begitu ciamik. Berbagai ornamen dan bagian pesta juga mencuri perhatian.

Kue bertingkat lima dengan aksen bunga terlihat begitu cantik hingga sayang untuk dimakan. Dan yang paling mengundang perhatian adalah gaun yang dipakai Danica di malam itu. Dania mengenakan dua gaun berbeda untuk pesta ulang tahunnya.

Gaun pertama adalah gaun spektakuler yang diperkirakan menghabiskan biaya hingga Rp 156 juta. Gaun tersebut berwarna merah muda lembut. Layaknya gaun pengantin, Danica terlihat anggun dengan gown yang spektakuler.

Aksen bulu berwarna orange dan ungu lembut ditata sedemikian rupa hingga menyerupai bentuk angsa. Menurutnya, gaun itu memang terinspirasi dari cerita Swan Lake. Gaun kedua dipakai Danica setelah pesta utama selesai.

Gaun itu membantunya untuk merasa lebih nyaman karena harus menari bersama teman teman sekolah yang tetap tinggal. Gaun kedua berwarna gelap, hitam menjadi pilihannya. Danica memilih long dress dengan belahan kaki cukup tinggi, terlihat seksi.

Foto foto pesta ultah Danica diambil oleh Nice Print Photography & Exige Weddings, yang sebenarnya terbiasa menjadi fotografer pernikahan. Foto foto itu juga menunjukkan antusiasme tamu yang berusaha memberikan timbal balik sesuai. Beberapa tamu terlihat menyerahkan hadiah ulang tahun mahal seperti tas dari Louis Vuitton.

Para tamu yang hadir disuguhi dengan makan malam prasmanan dan serangkaian permainan. Termasuk game QnA dimana pemenangnya mendapat hadiah uang atau voucher hadiah untuk gerai toko favorit mereka. Tamu undangan juga dihibur dengan penampilan balet yang dibawakan sendiri oleh Danica.

Untuk diketahui, gadis 18 tahun super kaya ini memang berprofesi sebagai penari balet.

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment