Bisnis

Roland Hutapea Targetkan Ada Penambahan 4-5 Toko Electronic City Tahun Ini

Avatar
Written by Fatika Mutiara

Ketatnya persaingan di industriritel modern produk elektronik di tanah air tidak menyurutkanElectronic City untuk berekspansi. Tahun 2019 ini mereka akan menambah toko baru tersebar di seluruh Indonesia. "Tahun ini kami menargetkan akan menambah 4 5 toko di beberapa kota di Indonesia," kata Roland Hutapea, Direktur PT Electronic City Indonesia Tbk di Jakarta, belum lama ini.

Akhir pekan lalu,perusahaan yang telah beroperasi sejak tahun 2001 membuka outlet ke 57 di Kota Kasablanka, Jakarta. Saat ini Electronic City mengoperasikan 57 gerai yang tersebar di 27 kota dalam 14 provinsi di seluruh Indonesia. Dikatakannya, Electronic City menawarkan lebih dari 250 merek elektronik terkemuka yang tersedia dalam empat kategori utama yakni audio video, home appliances, mobile devices and gadgets, serta IT/office equipment.

Tentang pembukaan toko terbarunya di Kota Kasablanka Lantai LG (Lower Ground), Roland menyatakan, hadirnya toko ini sebagai upaya untuk meningkatkan awareness masyarakat terhadap pasar elektronik modern. "Juga salah satu acara memperkuat dan memperluas jaringan di kota Jakarta, khususnya Jakarta Selatan," katanya. Toko terbaru Electronic City ini menerapkan konsep di dalam mall dengan menempati ruangan seluas 1.735m2.

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment