Seleb

Roy Kiyoshi Mengaku Lebih Mudah Meramal Saat Berada di Paris Ketimbang di Jakarta

Avatar
Written by Fatika Mutiara

— Memasuki bulan terakhir di tahun 2019, peramal Roy Kiyoshi belum merilis ramalan yang bakal terjadi di tahun 2020. Roy Kiyoshi harus pergi ke Paris terlebih dulu untuk mendapatkan inspirasi untuk membaca apa yang terjadi tahun depan. “Biasanya ngeramal gitu aku di Eropa, di luar negeri jadi aku record diri aku sendiri terus baru aku rilis di youtube,” ucap Roy Kiyoshi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2019).

Peramal dengan gaya busanya nyentriknya ini menuturkan, saat berada di Paris dirinya lebih mudah mendapatkan inspirasi dibandingkan jika dirinya berada di Jakarta. “Biasanya aku banyak inspirasinya di paris karena di sana tenang, kalau di sini semerawut. Sebelum ngeramal aku nulis dulu, sekarang belum nulis tapi udah ada di otak,” ungkap Roy Kiyoshi. Roy Kiyoshi menceritakan sebenarnya tempat tempat di Indonesi seperti di Bali bisa jadi lokasi menuliskan hasil penglihatannya terkait apa yang terjadi di tahun depan.

Sayangnya Roy Kiyoshi sedang tidak ada waktu ke Bali karena kesibukannya pekerjaannya, sehingga ia menunggu waktu liburannya ke Paris saja untuk menuliskan hasil penerawangannya. “Pengin ngeramal gitu di tempat yang hijau, kayal bali tapi aku nggak bisa k bali soalnya lagi sibuk. Jadi nanti pas aku liburan ke luar negeri aku bakal mulai, ntah soal artis, perekonomian, bencana macem macem lah,” pungkas Roy Kiyoshi.

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment