Techno

Semua yang Mesti Diketahui Tentang Aplikasi Huawei Mate 30 Pro

Avatar
Written by Fatika Mutiara

Produk flagship terbaru Huawei, Mate 30 Pro dan Mate 30 adalah salah satu smartphone terbaik di pasaran dengan standar apa pun. Mate 30 Pro Series telah mencapai terobosan yang luar biasa dalam sinematografi ponsel cerdas. Baik versi 5G dan 4G HUAWEI Mate 30 Pro mengantongi juga penghargaan pada posisi teratas di DxOMark Mobile. Selama beberapa hari terakhir,Pabrikan ponsel asal China ini telah menguji beberapa aplikasi favorit kami dengan HUAWEI Mate 30 Pro baru dan menemukan beberapa cara menarik untuk mengunduh aplikasi dengan sedikit kerumitan.

Berikut adalah beberapa tips dan fakta menarik tentang HUAWEI Mate 30 Pro dan cara mengunduh aplikasi favorit Anda di ponsel flagship Huawei terbaru Anda melalui HUAWEI AppGallery, HUAWEI Browser dan beberapa third party website. Bukan rahasia lagi bahwa HUAWEI Mate 30 Pro adalah ponsel yang mengesankan. HUAWEI Mate 30 Pro juga merupakan ponsel Android dengan HUAWEI AppGallery, dan pengguna seperti kami mungkin bertanya tanya apakah kami bisa mendapatkan aplikasi favorit kami di ponsel ini. Dengan diluncurkannya HUAWEI Mate 30 Pro di Indonesia, banyak dari pelanggan yang ingin mencoba pertama kali menggunakan smartphone.

Yang menggembirakan kami, aplikasi media sosial populer seperti WhatsApp, Facebook, dan Instagram kompatibel dengan smartphone. Kemudian aplikasi streaming musik seperti Spotify, aplikasi perjalanan seperti Agoda dan Booking.com dan lainnya juga dapat berjalan di Mate 30 Pro. Jadi, di mana kita dapat mengunduh file APK untuk aplikasi dengan ponsel Mate 30 Pro baru kami?

Unduh aplikasi favorit melalui HUAWEI AppGallery Jika Anda pengguna Huawei, HUAWEI Phone Clone dapat digunakan untuk memigrasikan seluruh aplikasi ke ponsel baru Mate 30 Pro. Jika tidak, cukup unduh ulang semua aplikasi Anda ke ponsel baru Anda melalui HUAWEI AppGallery dengan mudah. HUAWEI AppGallery memiliki kerja yang sama dengan toko aplikasi lainnya.

Dengan HUAWEI AppGallery yang merupakan platform distribusi aplikasi resmi Huawei sendiri, Huawei bisa menemukan bahwa kami dapat mencari, mengunduh, mengelola, dan menggunakan aplikasi seluler arus utama seperti Agoda, Booking.com, WeChat, TikTok, Lazada, Shopee. Kemudian untuk aplikasi local seperti Garuda Mobile, KAI Access, Bukalapak, Matahari, dan sejumlah aplikasi top lainnya tanpa masalah. Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia Lo Khing Seng menjelaskan, bahwa saat ini Huawei berkomitmen untuk terus melakukan kerjasama dan komunikasi dengan Top Aplikasi di Indonesia. Bagaimana kita memanfaatkan G suite dan YouTube di ponsel Huawei kita tanpa GMS? Ya, semuanya, Browser HUAWEI hadir dengan fungsi pintasan di beranda yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan dan mengatur layanan penelusuran seluler pilihan Anda seperti Pencarian dan YouTube.

Jika Anda penggemar berat Gmail, integrasi tersedia melalui aplikasi Mail yang memungkinkan Anda membaca, membalas, meneruskan, dan menggunakan kotak surat seperti biasa. Tidak ada kerumitan. Beberapa aplikasi yang ingin Anda gunakan mungkin belum tersedia di HUAWEI AppGallery, namun dapat digunakan di ponsel Anda, asalkan Anda menemukan platform yang tepat untuk mengunduh aplikasi. Konsumen pun dapat mengatur dan membuat shortcut pada Huawei Browser untuk dapat langsung ke beberapa situs web unduh APK lainnya seperti AppPlus, APKMonk, AppTaken, dan lainnya. Situs web APK ini menawarkan berbagai macam aplikasi untuk ditambahkan ke ponsel Mate 30 Anda.

Misalnya, jika Anda memerlukan aplikasi navigasi, Anda dapat mengunduh Waze APK melalui app, pasang di ponsel dan voila! Kamu siap untuk pergi. Hal yang sama juga berlaku untuk Google Maps. Meskipun tidak lagi diinstal sebelumnya ke ponsel Anda, selalu dapat mengunduh APK dan menginstalnya dengan beberapa klik mudah. Browser HUAWEI, mirip dengan HUAWEI AppGallery, sudah diinstal sebelumnya dengan HUAWEI Mate 30 Pro dan Mate 30. Anda bisa memulai ponsel baru dan menggunakan dua aplikasi ini! Mate 30 Pro, sebagai ponsel andalan Huawei, adalah salah satu ponsel flagship yang ditawarkan oleh Huawei, dan keduanya bernilai baik mengingat fitur luar biasa dari Kirin 990 Chipset, kamera Leica, layar melengkung menakjubkan dengan AI gesture dan kemampuan videografi yang inovatif .

Menggabungkan salah satu perangkat keras terbaik di industri ponsel cerdas dan perangkat lunak yang memuaskan, HUAWEI Mate 30 Pro adalah smartphone andalan yang tidak boleh dilewatkan. Huawei sekarang menawarkan HUAWEI Mate 30 Pro dengan harga Rp12.499.000 dengan hadiah yang menawarkan Huawei Freebuds dan kasing silikon.

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment