Artis Audi Marissa naik pitam karena komentar nyinyir dari netizen. Wanita yang belum lama ini sah menjadi istri Anthony Xie tersebut dituduh netizen hamil di luar nikah. Sebab, belum lama sejak resepsi pernikahannya, pasangan ini sudah mengumumkan kehamilan anak pertama mereka.

Pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie memang menuai banyak kontroversi, terutama karena keduanya berbeda keyakinan Ketidakhadiran orang tua Audi dalam momen bahagia tersebut juga ikut menjadi sorotan. Oleh sebab itu, pernikahan keduanya dituding tak mendapatkan restu dari orang tua Audi Marissa.

Melalui akun TikTok nya @audimarissa24 , Kamis (10/12/2020). Audi memperlihatkan salah satu komentar yang menyebutnya hamil duluan. Kan hamil di luar nikah ," tulis netizen yang diunggah kembali Audi Marissa di TikTok. Pesinetron berusia 25 tahun ini siap mengambil langkah tegas karena tak terima dengan tudingan tersebut.

Audi Marissa tak mau membiarkan fitnah itu makin meluas di masyarakat. Dalam video tersebut, Audi mengancam akan melaporkan netizen yang menuduhnya hamil di luar nikah ke pihak kepolisian. "Guys, yang ngomong kayak gini (hamil di luar nikah), gue beneran laporin," kata Audi Marissa.

Audi pun mengaku memiliki bukti bahwa dirinya tidak hamil di luar nikah. "Karena gue merasa ini fitnah dan gue ada buktinya," ucapnya. Ia juga merasa tidak bisa tinggal diam menghadapi orang orang yang telah memfitnahnya.

"Gue nggak bisa tinggal diam nih, orang orang yang kayak begini," terang Audi. Audi Marissa resmi dipersunting Anthony Xie pada Sabtu (12/9/2020). Merekamenggelar pestapernikahan diHotel Ritz Carlton, Jakarta.

Kabarpernikahan keduanyadibagikan langsung oleh Audi Marissa di Instagram pribadinya @audimarissa , Minggu (13/9/2020). Audi resmi mengumumkannya disertaiunggahan foto pengantin keduanya. "We are officially married, "tulis Audi Marissa.

Dalamunggahan tersebut, Audi Marissa dan Anthony Xie tampak serasi mengenakan balutan baju pengantin.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published.