Seleb

Singgung Soal Selingkuh Saat Bahas Syahrini-Reino, Nikita Mirzani Dimarahi Ruben Onsu

Avatar
Written by Fatika Mutiara

Selebritis Nikita Mirzani membahas hubungan asmara Syahrini dan Reino Barack saat menjadi narasumber di acara Brownies Trans TV. Saat membahas hal tersebut, Nikita Mirzani menyinggung soal perselingkuhan. Ruben Onsu pembawa acara tersebut langsung dibuat kesal mendengar pernyataan Nikita Mirzani.

Awalnya Nikita Mirzani menceritakan jika dirinya di blok oleh Syahrini di media sosial, Instagram. Nikita Mirzani mengatakan hal tersebut terjadi karena dirinya ikut mengomentari pernikahan Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya itu. Ia kemudian menerangkan sebenarnya tak ada masalah dengan pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Nikita Mirzani mengaku hanya menyanyangkan sikap adik Syahrini, Aisyahrani kepada dirinya dan sahabatnya. Ia mengatakan Aisyahrani pernah memarahinya karena ia mengetahui hubungan asmara Syahrini dan Reino Barack sebelum pernikahan keduanya terlaksana. "Jadi gini dia itu marah marah sama sahabat Niki, dia juga marah marahin Niki," kata Nikita Mirzani

"Lu jangan julid dong kakak gua enggak bakal kawin sama dia," ucap Nikita Mirzani meniru ucapan Aisyahrani. Nikita Mirzani kemudian mengatakan seharusnya Aisyahrani berdiam diri saja, tanpa harus memarahi orang yang mengetahui soal hubungan sang kakak. Ia kemudian menyinggung soal perselingkuhan.

"Kalau sudah salah mah diam aja, namanya bangkai mau disimpan pasti akan kecium juga," ujar Nikita Mirzani. "Kalau udah pacaran ya pacaran aja, kenapa lu jadi marah marahin semua orang yang tahu kalau kalian itu selingkuh," tambahnya. Mendengar Nikita Mirzani menyebut kata 'selingkuh', pembawa acara dan bintang tamu di Brownies sempat terdiam sejenak.

Tiba tiba Ruben Onsu yang terlihat kesal memarahi Nikita Mirzani. Ia meminta Nikita Mirzani untuk mengatakan sesuatu yang benar, pasalnya Ruben Onsu menilai orang yang menyebarkan kabar bohong akan dikenakan undang undang. "Maksud gua gini, lu kalau ngomong bener apa engga sih Nik?!" semprot Ruben Onsu.

"Kalau hoaks ada undang undangnya lohh," tambah Ruben Onsu. Nikita Mirzani mengaku apa yang ia ucapkan dapat dipertanggung jawabkan. "Gua mah mahh bisa dipertanggung jawaban," kata Nikita Mirzani.

Selebriti Nikita Mirzani ikut menanggapi akad nikah Syahrini dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Sederet foto pernikahan keduanya yang berlangsung tertutup tersebar di akun gosip. Reino Barack menikahi Syahrini di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada Rabu (27/2/2019) lalu.

Sehingga banyak publik tanah air yang penasaran dengan pernikahan Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Lantas, momen sakral Syahrini dan Reino Barack yang digelar tertutup itu tetap bocor di akun gosip. Nikita Mirzani pun menanggapi bocornya momen sakral Syahrini dan Reino Barack di akun gosip.

Menurut istri Dipo Latief itu, momen pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang beredar di akun gosip adalah ulah sang adik, Aisyahrani. "Itu juga yang nyebar nyebarin palingan juga adiknya," sambung Nikita Mirzani. Nikita Mirzani lebih lanjut menjelaskan bahwa acara pernikahan Syahrini dan Reino Barack itu begitu steril dari kamera.

Berdasarkan informasi yang beredar, saat akad nikah Masjid Camii yang menjadi lokasi pernikahan Syahrini dan Reino Barack langsung disterilkan. Yakni para pewarta disingkirkan sejauh 500 meter dari Masjid Camii, Tokyo, Jepang. "Enggak mungkinlah, itu kan steril," papar Nikita Mirzani.

"Dia tuh tetap mau diliatin hari bahagianya, padahalkan enggak boleh," ungkap dia. Lebih lanjut, Nikita Mirzani menegaskan bahwa semua foto dan video yang beredar di akun gosip bersumber dari keluarga Syahrini. "Itu adeknya yang nyebarin semua, enggak mungkin dari keluarga Reino," jelas Nikita Mirzani.

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment