Regional

Tarifnya Rp 300-900 Ribu Suami di Gresik Malah Jual Istri menuju Pria Hidung Belang Jadi Pengangguran

Avatar
Written by Fatika Mutiara

Sudarmono (35) tega menjual istrinya kepriahidungbelangseharga antara Rp 300.000 sampai Rp 900.000 untuk sekali kencan. Polisi menangkap pria asal Wringinanom,Gresikini di kamar hotel Jalan Karangpilang,Surabayapada Selasa (16/6/2020) sore. Saat penggerebekan, polisi menemukan Sudarmono, istrinya, danpriahidungbelangdi dalam kamar.

Bila adapriahidungbelangtertarik, komunikasi dilanjutkan melalui WhatsApp (WA). "Akhirnya tersangka tertangkap basah sedang melakukan aktivitas prostitusi di kamar hotel," kata Iptu Harun, Kanit Pelayan Perempuan dan Anak PolrestabesSurabayakepada SURYAMALANG.COM, Jumat (19/6/2020). Tersangka mematok tarif antara Rp 300.000 sampai Rp 900.000 untuk sekali kencan singkat.

"Tersangka juga kerap menerima job di luar kota, seperti Tretes," tambahnya. Kepada polisi, Sudarmono mengaku menjual istrinya karena terlilit kebutuhan hidup karena tidak punya pekerjaan tetap. "Saya sudah lama tidak kerja. Apalagi saat pandemi covid 19. Saya butuh uang," kata Sudarmono.

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment