Seleb

Ternyata Ini Rahasianya Istri Pasha Ungu Bicara Soal Rezeki Suaminya yang Selalu Lancar

Avatar
Written by Fatika Mutiara

Rumah tangga Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina telah berjalan selama 9 tahun. Selama itu pula, tak ada kabar maupun gosip mirip tentang keduanya. Adelia yang merupakan seorang mantan pramugari ini rela melepas pekerjaannya dan setia mendampingi sang suami.

Belakangan keduanya, sempat beberapa bulan terpisah karena Pasha Ungu harus bertugas di Palu. Sedangkan Adelia menemani keempat anaknya dan tinggal di Bogor, Jawa Barat. Kini, keduanya telah kembali dipertemukan dan mengobati kerinduan setelah nyaris 3 bulan tak bertatap muka.

Di tengah kebersamaannya dengan sang suami, Adelia Wilhelmina membagikan tulisan soal sosok Pasha Ungu. Ia menyebut sang suami sebagai tempat ia belajar. Menurut Adelia, Pasha adalah orang yang sangat bijak menghadapi situasi, pasalnya Pasha disebut memilih diam ketika ada banyak orang membicarakan soal keburukannya.

Berikut tulisan lengkap Adelia Pasha di Instagram, baru baru ini. "suamiku tempat aku belajar…. Walaupun begitu banyak orang membicarakan hal yang buruk atau apapun dia selalu diam,,,

Tapi hasilnyaa dia bisa menjadi seperti ini dan bisa di titik ini…. Selama aku menikah gak pernah aku mendengar dia ngomongin orang lain, Makannya dia bisa seperti ini dan di titik ini…

Dia selalu positif alhamdulillah rejeki selalu lancar dan bisa di titik saat ini…. Dia bersahabat memilih yang dia rasa nyaman yang memberikan pengaruh positif buat dia Kala yang ngerasa gak nyaman dia mundur perlahan….

Ini semua yang sekarang aku pelajari… Bukan saatnya lagi kita untuk pikirin kehidupan orang lain yang belum tentu kita lebih baik, Bukan saatnya untuk ngomongin orang lain ke sana ke sini,

Tapi saatnya untuk kita buktiin kita bisa menjadi manusia yang lebih baik, Deket dengan tuhan, rejeki mengalir deras… Amiiiin..

Rejeki datang disaat kita bahagia lhooo Jujur rejeki aku pun saat ini mengalir karena aku selalu belajar seperti suamiku saat ini…. Suami terindahku," tulis Adelia Pasha tentang sosok suaminya.

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment