Travel

Ternyata senang Cowok Indonesia 10 Keunikan Wanita Jepang

Avatar
Written by Fatika Mutiara

Seorang Youtuber bernama Dejanr membagikan informasi bagi para cowok jomblo yang ingin punya pacar cewek Jepang. Cewek Jepang memang terlihat awet muda dan imut. Tidak heran, kawaii (imut) sangat populer untuk wanita Jepang.

Hal itu yang membuat banyak pria ingin berpacaran dengan wanita Jepang. Dejanr bersama temannya, Yuki yang berasal dari Jepang memberikan informasi unik seputar wanita Jepang yang mungkin akan mengagetkanmu. Berikut ini 10 fakta seputar wanita Jepang yang informasinya dibeberkan secara blak blakan oleh Yuki:

Wanita Jepang (termasuk Yuki) menganggap mandi satu kali dalam sehari adalah hal yang wajar. Bahkan Yuki sendiri menganggap, mandi sekali dalam sehari itu termasuk kategori 'sering mandi.' Bagaimana tidak aneh, di Indonesia kebanyakan orang mandi dua kali dalam sehari.

Yuki mengatakan, dia mandi cuma pada waktu malam hari setelah kerja. Namun keramas harus setiap hari, dan kebanyakan wanita Jepang melakukan itu. Wanita Jepang terkenal kurang dekat dengan orangtuanya.

Jepang adalah negara yang sibuk dan tak mengherankan kalau di sana banyak orangtua yang kerja sampai larut malam. Mungkin hal ini membuat wanita Jepang sering lepas dari pengawasan orangtua. Di Indonesia bermain menggunakan seragam pasti sesuatu yang aneh.

Namun di Jepang memakai seragam dan bermain di tempat hiburan seperti Disney Land adalah hal biasa. Belum lagi wanita Jepang memang paling suka dengan seragam sekolah yang fashionable. Di Indonesia pria 'nembak' wanita adalah hal yang biasa untuk memulai sebuah hubungan berpacaran.

Namun di Jepang, faktanya adalah wanita yang 'nembak' pria. Tak heran saat hari 'valentine' pria yang tampan banyak mendapatkan cokelat dari wanita yang menyukainya. Hari kebalikan di Jepang adalah 'white day', dimana saat itu wanita mendapatkan cokelat dari seorang pria.

Alasan Yuki berkata demikian adalah karena pria dari Jepang dinilai kurang romantis. Pria Jepang juga dikatakan pelit. Bahkan orang Jepang suka main main saat berpacaran.

Bagi orang Indonesia pernikahan biasanya saat menginjak usia 25 tahun. Namun di Jepang rata rata menikah di atas usia 30 tahun. Mereka juga tidak begitu memikirkan pernikahan.

Saat di Jepang setelah menikah jangankan gandengan. Setelah punya anak tak jarang suami dan istri tidur beda ranjang. Di Indonesia, mayoritas suami yang memberikan uang belanja bulanan kepada istrinya.

Namun kalau di Jepang sebaliknya, istri yang memberikan uang bulanan untuk suaminya. Jadi gaji suami milik istri, gaji istri milik istri, istri yang memberikan beberapa uang bulanan untuk keperluan suami. Wanita Jepang lebih nyaman saat pria mengatakan 'aku suka kamu' dibandingkan 'aku cinta kamu'.

Kata cinta dinilai terlalu berat. Wanita Jepang tidak akan mudah diajak berkenalan bila asal usulnya tidak jelas. Hal ini seperti tiba tiba meng add Facebooknya namun kamu tidak ada hubungan dengan dia atau teman dia sebelumnya.

Namun tentu saja tidak semua wanita memiliki sifat yang sama.

About the author

Avatar

Fatika Mutiara

Jika Anda melakukan sesuatu yang baik, setelah beberapa lama, tanpa anda pernah merasakannya, anda akan mulai untuk pamer. Setelah itu, anda tidak akan pernah dipandang baik lagi.

Leave a Comment